Star Radio - Ikuti Jejak BTS, IZ*ONE Akan Rilis Film Dokumenter
Movie & Cinema
Ikuti Jejak BTS, IZ*ONE Akan Rilis Film Dokumenter
October 11th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Agensi Korea CJ E&M mengumumkan bakal merilis film dokumenter girlgrup mereka yang tengah naik daun, IZ*ONE.   Film tersebut berjudul “Eyes On Me: The Movie”. Eyes On Me sendiri merupakan tajuk tur konser grup yang beranggotakan Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yu Ri, Choi Ye Na, Ahn Yu Jin, Yabuki Nako, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, Kim Min Joo, dan Lee Chae Yeon ini.

Film dokumenter ini, akan menampilkan kegiatan para member IZ*ONE ketika mereka sedang melaksanakan tur konser “Eyes On Me”. Meskipun belum banyak informasi tambahan, dilansir Koreaboo, film ini akan dirilis pada tahun 2019. Film ini juga dikabarkan akan menjadi film domestik yang hanya tayang di Korea dan Jepang. Film ini juga disutradarai oleh CJ 4DPLEX.

Mengetahui kabar ini, WIZ*ONE, sebutan penggemar IZ*ONE, tentu sangat menatikannya. Namun, tidak banyak juga yang menanggapi negatif mengenai pengumuman film ini. Pasalnya baru-baru ini IZ*ONE yang dibentuk dari survival show Produce 48 diduga terlibat dalam skandal Mnet yang berlaku curang dalam pemilihan line-up yang debut sebagai IZ*ONE. Sebelumnya, beberapa masyarakat Korea, melaporkan Mnet ke kepolisian atas dugaan kecurangan voting dalam survival show Produce X 101, imbasnya nama IZ*ONE pun disebut-sebut sebagai hasil kecurangan dari Mnet.

Dilansir Kanal247, ada beberapa tanggapan negatif dari masyarakat Korea atas pengumuman film ini, "Apakah IZ*ONE sudah di level itu? Wanna One dan IOI saja belum bisa mencapai hal itu," komentar salah satu netter. "Apakah mereka akan menampilkan tayangan palsu juga? memalukan," tambah yang lain. "Aku harap mereka akan bubar, inilah yang bisa diharapkan dari si curang," sahut netter lainnya.

Sebagai informasi, IZ*ONE sukses menggelar tur konser mereka “Eyes On Me” ke 5 Negara, diantaranya Korea (7-9 Juni 2019), Thailand (16 Juni 2019), Taiwan (29 Juni 2019), Hongkong (13 Juli 2019), dan ditutup di Jepang (21 Agustus-25 September 2019). Dan dikabarkan pula, diakhir tahun 2019 ini, IZ*ONE akan melakukan comeback Koreanya setelah terakhir kali mereka merilis single Korea dengan judul “Violeta” pada April kemarin.

Nah stars, menurut kamu apakah film dokumenter IZ*ONE ini akan sukses dan mematahkan tanggapan negatif tentang mereka? Kita lihat saja ya stars kelanjutan ceritanya. (AND)

Share This