Star Radio - Herjunot Ali Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Jeritan Malam
Movie & Cinema
Herjunot Ali Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Jeritan Malam
September 23rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Aktor Herjunot Ali membagikan cerita pengalaman mistisnya saat syuting di daerah Sukabumi, Jawa Barat untuk film horror terbarunya yang berjudul Jeritan Malam. Ia mengaku tidak pernah percaya pada hal-hal yang berbau mistis sebelumnya.

“Saya nggak pernah percaya hal kayak gitu. Ada hari pertama syuting di goa di Sukabumi. Pas masuk situ untuk briefing, setnya dijaga kuncen. Saya nggak ikut, asal masuk aja. Pas di set saya ngerasa mau pingsan. Ternyata di leher kayak berat,” kata Herjunot Ali saat dijumpai di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Dari situ, Herjunot Ali merasa dirinya telah ketempelan oleh makhluk halus jin. Untungnya, pemain film Realita, Cinta dan Rock’n Roll itu cepat mendapatkan pertolongan.

“Akhirnya disamperin kuncen, dibacain doa dan hilang gitu aja,” sambungnya lagi.

Di film Jeritan Malam, Herjunot Ali berperan sebagai Reza. Ia menegaskan, cerita film tersebut akan berbeda dengan film horror lainnya.

“Film nya nggak ada kemunculan makhluk halus, tapi saya tidak bisa cerita. Film ini tak dijual apapun seperti dijual sama film horor Indonesia. Premise-nya pun berbeda dari film lainnya,” kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

Film Jeritan Malam diproduseri oleh Sunil Soraya dan disutradarai oleh Rocky Soraya. Selain Herjunot Ali, film ini juga turut dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl dan Winky Wiryawan.

Nah Stars, jangan lupa saksikan film Jeritan Malam yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air, ya!

(GP)   

Share This