Star Radio - Harry Styles Tolak Tawaran Peran untuk Prince Eric
Movie & Cinema
Harry Styles Tolak Tawaran Peran untuk Prince Eric
August 14th | 2019

Siapa yang kangen lihat Harry Styles berakting kembali? Tapi sayangnya, kamu harus bersabar lebih, nih, Stars. Karena pasalnya, Harry Styles dikabarkan menolak tawaran Disney untuk memerankan Prince Eric dalam film live-action The Little Mermaid.

Belum ada keterangan resmi baik dari pihak Disney maupun Harry Styles mengenai kabar itu. Namun salah seorang sumber dekat dari Harry Styles mengonfirmasi kabar Harry yang menolak tawaran tersebut.

“Meskipun dia adalah penggemar proyek ini, dia dengan hormat menolak tawaran itu,” kata sumber tersebut seperti yang dikutip oleh Liputan6.com dari PEOPLE.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (14/8/2019) Harry Styles menerima casting terlalu dini sehingga keputusannya kemudian berubah. Pada bulan Juli lalu, Harry Styles menyetujui untuk memerankan karakter Prince Eric. Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemar laki-laki kelahiran 1 Februari 1994 itu.

Kemunculan berita Harry Styles akan mengambil peran jadi Prince Eric dianggap cepat. Harry Styles sendiri memang merupakan penggemar film Little Mermaid, maka sebelumnya ia mengambil keputusan untuk mengiyakan tawaran tersebut.

Film Little Mermaid dengan genre live-action ini diproduseri oleh Rob Marshall dan diperkirakan akan mulai produksi pada awal tahun 2020.

Nah, gimana nih Stars? Selain Harry Styles, kira-kira siapa yang cocok untuk memerankan Prince Eric nih?

(nan)

Share This