Star Radio - Hadiri Gedung Putih, Olivia Rodrigo Sempat Gugup Sampai Takut Bersin dan Rusak Artefak
Lifestyle
Hadiri Gedung Putih, Olivia Rodrigo Sempat Gugup Sampai Takut Bersin dan Rusak Artefak
October 29th | 2021

Penyanyi Olivia Rodrigo menceritakan pengalaman dirinya kala bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden pada bulan Juli 2021. Ia mengaku mendapat sejumlah hadiah dan takut untuk bersin karena khawatir bisa merusak artefak di Gedung Putih.

Selain itu, ia juga mendapat bingkisan mulai dari kacamata, cokelat, hingga sepatu dari Joe Biden.

"Ia (Joe Biden) memberikanku sejumlah hadiah. Ia memberikan itu (kaca mata), cokelat, dan sepasang sepatu yang unik. Ada lambang kepresidenan di atasnya," ujar Rodrigo kala menjadi bintang tamu di Jimmi Kimmel Live, Selasa (26/10/2021) waktu Amerika Serikat.

Disamping itu, tujuan penyanyi 18 tahun itu mengunjungi Gedung Putih yakni untuk mempromosikan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Rodrigo mengaku bangga bisa terlibat dalam promosi vaksin Covid-19. Ia juga menyebut orang-orang yang berada di White House sangat baik.

"Merupakan suatu kehormatan berkunjung ke sana (Gedung Putih), terutama mendukung sebuah tujuan penting yang saya juga merasa antusias tentang itu. Itu sangat luar biasa," ujar Rodrigo.

Dalam kunjungan ke Gedung Putih, Rodrigo merasa kagum menyaksikan semua artefak bangunan bersejarah itu. Ia juga berhati-hati agar tidak merusak sesuatu.

"Gedung Putih merupakan tempat yang keren, saya sangat gugup di sana. Ketika di sana, ada piring yang digunakan George Washington untuk makan malamnya. Semua hal ini keren dan saya takut bakal bersin dan menghancurkan artefak yang amat bernilai harganya," kata Rodrigo.

Saat berada di Gedung Putih, Olivia Rodrigo membuat video yang mendorong kaum muda untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Dia juga berpidato di ruang pengarahan Gedung Putih.

Dalam pidato, ia mengatakan merasa terhormat sekaligus rendah hati bisa membantu menyebarkan pesan tentang pentingnya vaksinasi bagi anak muda.

Ia juga sempat berfoto dengan Joe Biden sambil menggunakan kacamata yang diberikan Presiden AS tersebut.

"Saya kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan Presiden Biden dan Dr. Fauci dan dengan senang hati membantu memberikan dukungan saya untuk inisiatif penting ini. Sangat penting untuk melakukan percakapan dengan teman dan anggota keluarga untuk mendorong semua komunitas untuk mendapatkan vaksinasi," ujar pelantun Traitor.

 

(C)

Sumber foto: nylon.com

Share This