Star Radio - Grup Band Nidji Nyanyikan OST Film Adaptasi Webtoon Eggnoid
Movie & Cinema
Grup Band Nidji Nyanyikan OST Film Adaptasi Webtoon Eggnoid
December 2nd | 2019

Stars, band nidji bakal nyanyikan OST film adaptasi webtoon eggnoid lhoo!

Grup band nidji terlibat dalam penggarapan film yang diadaptasi dari webtoon, Eggnoid. Mereka membawakan lagu berjudul Cinta & Portal Waktu yang menjadi original souundtrack film yang akan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang tersebut.

"Waktu itu kaget juga dihubungi, mereka (Visinema Pictures) ada project nih, film. Terus pertama waktu itu kenapa Nidji? Kan kita baru jalan gitu (dengan vokalis baru). Perubahan itu menuju arah positif yang sama kayak si film ini. Ya kan Eggnoid dari masa depan ke masa lalu untuk memperbaiki suatu hal gitu," kata Rama sang gitaris usai press screening Eggnoid di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 28 November 2019.

Ubay, sang vokalis mengatakan mereka enggak pikir panjang dan langsung setuju mengisi original soundtrack film tersebut. Dalam film ini, mereka berkumpul bersama untuk pembuatan lagu karena sebelumnya Randy sempat main film. "Jadi di film ini kita kembali lagi duduk bareng, terus bikin lagu bareng, jam session satu sama lain lah, punya peran di situ. Dan ternyata emang jadi lah seperti ini," tutur Ubay.

Mereka enggak lupa baca dan memahami webtoon-nya yang merupakan karya dari Archie The RedCat. Film ini diperankan oleh oleh Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

"Kita baca di webtoon-nya juga supaya warna musiknya nge-blend. Ini kan rumah kita, jadi kita jadiin rumah kita tempat buat senang-senang gitu. Kalau pas tempat senang-senangnya, jadi langsung mengeluarkan karya yang bagus," ungkap Randy. Bahkan Nidji merasa mereka seperti Eggnoid, karena sangat berkaitan dengan kehidupan mereka. Nidji merasa Eggnoid punya warna yang sama dengan mereka,

"Saya merasa bahwa saya Eggnoid-nya Nidji. Emang related banget ya sama lagunya. Terus filmnya juga ternyata seperti itu, terus warna-warnanya juga yang kita suka," ujar Ubay.

"Alhamdulillah masih dipercaya di industri film. Padahal kita kan formasi baru, terus dipercaya lagi buat soundtrack film sih kita blessed banget," timpal Randy.

Keren ya Stars! Semoga  project nya berjalan lancar ya!

Share This