Star Radio - Grammy Awards 2022 Dikabarkan Ditunda Akibat Lonjakan Omicron
Lifestyle
Grammy Awards 2022 Dikabarkan Ditunda Akibat Lonjakan Omicron
January 6th | 2022

Grammy Awards 2022 resmi diundur karena lonjakan virus Corona dalam beberapa hari terakhir. Pihak Recording Academy bersama CBS, mitra televisinya, mengonfirmasi penundaan Grammy Awards 2022 lewat keterangan resmi pada Rabu (5/1).

"Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda Pertunjukan Penghargaan Grammy Tahunan ke-64," katanya sebagaimana dilansir dari website resmi Grammy.

Keputusan menunda Grammy Awards 2022 diambil lewat pertimbangan dan analisis yang cermat dengan berbagai pihak, termasuk pejabat setempat hingga sejumlah pakar kesehatan.

Lalu, prioritas utama adalah kesehatan dan keselamatan para artis, staf dan penonton. Maklum saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami," ungkapnya.

Sebelum itu di kabarkan malam puncak Grammy Awards 2022 akan berlangsung di Crypto.com Arena (Staples Center), Los Angeles, California, AS pada Senin 31 Januari 2022 malam atau Selasa 1 Februari pagi waktu Indonesia.

Namun, lonjakan Covid-19 baru-baru ini telah menyebabkan beberapa acara di AS ditunda hingga dibatalkan, termasuk acara bergengsi Grammy Awards 2022 yang diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Sumber terdekat institusi tersebut mengabarkan kepada Variety bahwa Grammy Awards 2022 kemungkinan bakal berlangsung pada April atau Mei mendatang dan tidak diadakan di Crypto.com Arena.

 

 

(FSA)

Sumber foto: google.com

Share This