Star Radio - Gol Pertama Sancho Memukau Penonton Hingga Legenda Manchester United
Lifestyle
Gol Pertama Sancho Memukau Penonton Hingga Legenda Manchester United
November 24th | 2021

Jadon Sancho akhirnya mencetak gol pertamanya semenjak kedatangan ia ke Manchester United . Sancho mendapatkan pujian usai mencetak gol dan membawa MU menang 2-0 atas Villarreal pada matchday kelima Liga Champions di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB.

Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim ini mencetak gol penutup lewat tembakan keras dari dalam kotak penalti pada menit ke-90.

Sebelum gol tersebut, Manchester United sudah unggul lebih dulu 1-0 atas Villarreal. Gol pembuka kemenangan dari Red Devils itu dibawakan oleh Cristiano Ronaldo.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Sancho. Ferdinand menilai peningkatan performa Sancho terlihat setelah rekan setim beradaptasi dan mengetahui bagaimana permainan bintang muda asal Inggris tersebut di lapangan.

"Mereka mengharapkan dia untuk terus jadi winger yang menjaga kelebaran. Dia lebih canggih, dia ingin bermain umpan satu-dua dan menghubungkan semuanya," kata Ferdinand.

Gol ke gawang Villarreal menjadi kabar baik buat Sancho yang sempat mengalami periode sulit di Manchester United. Para penggemar bola terutama, Manchester United sempat meragukan performa Sancho yang kurang baik dan belum pernah mencetak gol, tetapi setelah match dini hari tadi keraguan itu terhempas. Sancho merupakan pemain jebolan akademi Manchester City itu dibawa ke Manchester United dengan harga 73 juta poundsterling.

 

(SAC)

Sumber foto: reddevilarmada.com

Share This