Star Radio - Gokil, Bukan Cuma Jago Parkour Kak Seto Juga Lakukan Panjat Tebing
Lifestyle
Gokil, Bukan Cuma Jago Parkour Kak Seto Juga Lakukan Panjat Tebing
September 16th | 2021

Psikolog anak, Kak Seto kembali membuat publik  terpukau.  Di usianya yang sudah memasuki kepala tujuh,  Kak Seto tetap memiliki energi yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu,  sempat viral video yang memperlihatkan Kak Seto sedang melakukan olahraga parkour. Selain itu, di hari ulang tahunnya, Kak Seto juga masih terlihat kuat melakukan push up kepal.

Tak berhenti sampai disitu, publik kembali dibuat kagum dengan beberapa unggahan terbaru Kak Seto. Pemerhati anak itu terlihat sedang melakukan olahraga ekstrem yaitu panjat tebing.

"Mencoba olahraga baru memang tidak mudah, apalagi untuk olahraga ekstrim. Bagaimana pendapat sahabat-sahabat semua..?," tulis Kak Seto di akun Instagram-nya @kaksetosahabatanak, Rabu (15/9/2021).

Namun, ternyata kegiatan yang dilakukan Kak Seto ini merupakan sebuah jawaban dari tantangan yang sempat diberikan oleh netizen melalui kolom komentarnya. Kini terbukti, Kak Seto berhasil melakukannya.

"Climbing! Saya sudah mencoba panjat tebing dengan panduan dan bimbingan, seru sekali," ujar  Kak Seto dalam unggahan video tersebut.

Di akhir video, Kak Seto menyampaikan walau sudah memasuki kepala tujuh tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kegiatan outdoor yang cukup ekstrem, tapi dengan catatan perlu pendampingan dan panduan dari yang profesional.

"Dan ternyata, kalau kita rajin olahraga kemudian tahu tekniknya, ada panduan, bimbingan, maka untuk usia 70 tahun olahraga panjat tebing masih memungkinkan," tutup Kak Seto.

Di salah satu unggahan lainnya, Kak Seto mengatakan bahwa panjat tebing merupakan olahraga yang penuh tantangan dan memacu adrenalin. Bahkan karena melakukan kegiatan tersebut, Kak Seto mengalami luka di bagian tangannya.

“Penuh tantangan dan adrenalin! Bahkan karena baru pertama kali, tangan saya sempat terluka karena belum terbiasa. Namun, hal tersebut tidak membuat saya untuk tidak mencobanya lagi di lain waktu,” tulis Kak Seto.

 

(C)

Sumber foto: Instagram.com/kaksetosahabatanak

Share This