Star Radio - Gara-Gara Diganggu Suara Domba, Cristiano Ronaldo Sekeluarga Terpaksa Pindah Rumah
Lifestyle
Gara-Gara Diganggu Suara Domba, Cristiano Ronaldo Sekeluarga Terpaksa Pindah Rumah
September 17th | 2021

Belum lama tinggal di Manchester, Ronaldo beserta keluarganya terpaksa memutuskan untuk pindah rumah karena terganggu dengan suara domba.

Sebelumnya,  setibanya di Manchester, Ronaldo singgah di  rumah yang dilengkapi fasilitas mewah dengan harga 6 juta poundsterling atau sekitar Rp118 miliar.

Namun, baru seminggu, Ronaldo sudah tidak betah tinggal di rumah pertamanya yang berada di Manchester. Hal itu disebabkan karena adanya suara embikan domba yang mengganggu  ketenangan Ronaldo.

Selain itu, di dekat rumah Ronaldo tersebut juga terdapat jalan setapak yang mudah dilalui orang, sehingga dinilai mengganggu kenyamanan dan keamanan keluarga CR7.

"Properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang bising di pagi hari," kata seorang sumber dikutip dari laporan The Sun, Kamis (16/9/2021).

"Ronaldo adalah profesional sejati yang butuh banyak istirahat serta pemulihan setelah pertandingan. Jadi diputuskan yang terbaik jikka dia dan keluarganya pindah," lanjut sumber tersebut.

Kini, Ronaldo dan keluarganya telah menempati rumah mewah yang terletak di wilayah Chesire.

Kabarnya, rumah ini memiliki fasilitas kolam renang, ruang menonton film, dan garasi berkapasitas empat mobil.

Tak hanya itu, rumah baru yang ia tinggali juga telah dipasangi CCTV, gerbang beraliran listrik dan dijaga oleh tim keamanan. Rumah baru Ronaldo ini disebut punya harga sekitar 3 juta poundsterling atau sekitar Rp59 miliar.

“Ronaldo tinggal di dekat sini selama periode sebelumnya sehingga terasa seperti di rumah sendiri," ujar seorang sumber mengenai rumah baru Ronaldo ini.

"Anak-anaknya berada di sekolah privat dan dia berharap begitu ramainya pembicaraan soal kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya," lanjutnya.

 

(C)

Sumber foto: Brilio.net

Share This