Star Radio - Gal Gadot Dikabarkan Jadi Ratu Jahat di Live Action Snow White
Movie & Cinema
Gal Gadot Dikabarkan Jadi Ratu Jahat di Live Action Snow White
November 4th | 2021

Gal Gadot dikabarkan sedang berada dalam tahap akhir negosiasi untuk membintangi film live-action Snow White. Ia ditawarkan untuk memerankan karakter Evil Queen atau si Ratu Jahat dalam kisah dongeng tersebut.

Dilansir dari ET, Rabu (3/11/2021) waktu Amerika Serikat, film live action tersebut diangkat dari kartun Snow White and the Seven Dwarfs yang rilis pada 1938 dan sebagai film animasi panjang pertama Disney.

Kabarnya, film live action ini akan memperluas cerita dan musik dari versi aslinya. Film ini pun merekrut duo pemenang Oscar dan Tony Award, Benj Pasek dan Justin Paul yang pernah terlibat dalam La La Land dan The Greatest Showmand, untuk menggarap bagian lagu-lagu film ini.

Sementara itu, Marc Webb dijadwalkan akan menjadi sutradara film ini di bawah komando produser Marc Platt. Film ini sendiri direncanakan akan mulai produksi pada 2022.

Meski belum ada pemberitahuan terkait casting, Rachel Zegler yang bermain sebagai Maria dalam film adaptasi West Side Story, disebut akan berperan sebagai Snow White.

Diketahui, kisah Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali muncul di layar lebar pada 1937.

Kisah yang didasarkan dari cerita dongeng karangan the Brothers Grimm itu berhasil mendapatkan kesuksesan besar dan memenangkan piala Oscar pada Academy Awards ke-11.

Proyek Snow White ini menjadi langkah Disney selanjutnya mewujudkan kisah dongeng animasi mereka setelah sejumlah proyek live-action mereka sukses di pasar.

Proyek Snow White ini disebut mulai dipikirkan sejak 2016 lalu. Kala itu, penulis The Girl on the Train, Erin Cresside ditunjuk untuk mengerjakan naskah kisah dongeng tersebut.

 

(C)

Sumber foto: Liputan6.com

Share This