Star Radio - Ford v Ferrari rilis, tampilkan Christian Bale & matt Damon
Movie & Cinema
Ford v Ferrari rilis, tampilkan Christian Bale & matt Damon
September 30th | 2019

Helloo stars buat kalian yang suka film mobil kamu harus tonton film ini!

20th Century Fox merillis trailer terbaru dari film Ford v Ferrari, yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali penayangan di youtube.

Film Garapan Walt Disney Studio ini akhirnya memberikan bocoran kapan film bertema balapan mobil akan rilis serta pamerannya

Film ini menceritakan tentang persahabatan antara dua tokoh utama yakni carrol Shelby dan ken miles, yang tampaknya akan menjadi inti emosional verita dari film ini. Dibintangi oleh Christian Bale dan Mat Damon, Ford v Ferarri diangkat berdasarkan kisah nyata dari upaya Ford Motor Company untuk mengalahkan pesaingnya , Ferrari diajang Le Mans 1966, sebagaimana ditulis Roling Stone.

Ford v Ferrari juga akan melibatkan Henry Ford II, yang diperankan oleh Trascy Letts. Dia merupakan pemilik perusahaan Ford yang diceritakan mengawasi berjalannya proyek mobil revolusioner pesaing Enzo Ferrari tersebut. Dibawah arahan sutradara James Mangold, film ini dipercaya untuk masuk kedalam penghargaan Oscar mendatang , hal tersebut didukung dengan antusiasme yang tinggi sejak pemutaran pada Telluride Telluride Film Festival 2019.

Posisinya untuk ajang Oscar mendatang juga semakin diperhitungkan ketika film ini ditayangkan dalam ajang Toronto International Film Festival 2019, demikian diwartakan Screen Rant

Film ini akan dirilis pada tanggal 15 November di AS, Ford v. Ferarri juga akan dibintangi sederet nama lainnya, termasuk Jon Bernthal sebagai Lee Lacocca dan Caitriona Balfe yang berperan sebagai istri Ken Miles, Mollie.

Stars jangan lupa dicatet ya tanggal rilisnya, jangan sampai ketinggalan!!

 

Share This