Star Radio - Film Resident Evil Reboot Yang Baru Kembali Mengikuti Alur Cerita Dalam Video Game
Movie & Cinema
Film Resident Evil Reboot Yang Baru Kembali Mengikuti Alur Cerita Dalam Video Game
August 20th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com ­– Sutradara Johannes Roberts, yang menyutradarai film 47 Meters Down dan The Strangers: Prey at Night ternyata juga menyutradai film reboot Resident Evil yang terbaru yang sekarang sedang dalam tahap pengembangan. Sebenarnya hal ini sudah diumumkan sejak perilisan film Resident Evil: The Final Chapter yang dirilis dan naik layar bioskop pada tahun 2017 lalu.

Dilansir dari Comic Book, meskipun film adaptasi game biasanya mengalami kegagalan, franchise Resident Evil adalah salah satu yang berhasil melawan tren tersebut dan walaupun menerima kritik yang sangat beragam, franchise Resident Evil ini tetap berhasil mendapat keuntungan yang cukup memuaskan.

Setelah 15 tahun berlalu, Paul W.S. Anderson selaku sutrada dan penulis naskah franchise Resident Evil memutuskan untuk pindah ke proyek lain. Bersama pasangannya Milla Jovovich, mereka mengerjakan film adaptasi game lainnya, yakni Monster Hunter.

“Kami sedang berada dalam tahap pengembangan aktif dan mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan. Film ini akan kembali ke akar game tersebut dan menjadi film yang sangat sangat menyeramkan,” ujar Johannes Roberts.

Hal ini tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baru, Stars, karena seri Resident Evil ala Milla Jovovich selalu berhubungan dengan gerakan-gerakan aksi yang membuat kita merasa takjub. Jika film ini kembali ke akar gamenya, maka film ini akan mengikuti jejak Resident Evil VII yang pastinya akan membuatmu ketakutan bahkan membuatmu jantungan saat menontonnya.

Jadi, Stars, kamu lebih suka film reboot Resident Evil yang menunjukkan banyak adegan action atau malah menjadi horror nih?

 

(bil)

Share This