Star Radio - Film Habibie & Ainun 3 Tembus 1 Juta Penonton!
Movie & Cinema
Film Habibie & Ainun 3 Tembus 1 Juta Penonton!
December 26th | 2019


Tangerang, Staradio1073fm.com - Dilansir dari Kompas.com ,  Film Habibie & Ainun 3 yang tayang sejak 19 Desember 2019 di bioskop sudah menembuh 1 juta penonton. Pengumuman raihan diungkapkan oleh rumah produksi MD Pictures yang menggarap kisah cinta Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie. "Sampai saat ini sudah 1.000.000 penonton! Terima kasih dukungannya untuk #HabibieAinun3," tulis akun @mdpictures_official yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/12/2019).

Sang sutradara Hanung Bramantyo mengucapkan syukur atas pencapaian tersebut melalui akun Instagram-nya. "Alhamdulillah!!! Makasiii semuaaaa," tulis akun @hanungbramantyo. Perolehan film tersebut diprediksi akan terus bertambah. Sebab film yang dibintangi oleh artis peran Reza Rahadian tersebut masih diputar di sejumlah layar di bioskop. Habibie & Ainun 3 bersaing dengan sejumlah film Tanah Air lainnya di layar bioskop. Sejumlah film tersebut adalah Si Manis Jembatan Ancol, Jeritan Malam, dan Imperfect. Sedangkan film luar negeri adalah Star Wars: The Rise of Skywalker, Spies in Disguise, Last Christmas, Jumanji: The Next Level, dan Knives Out.

Tidak hanya film Habibie & Ainun 3, Reza Rahadian pun sedang memainkan peran sebagai Dika di film Imperfect yang saat ini pun sedang rilis bersamaan yaitu pada tanggal 19 Desember 2019. Tentu  itu membuat kita berdecak kagum dengan keahlian akting Reza Rahadian.

Film ini mengisahkan tentang mendiang Presiden ketiga Republik Indonesia yaitu Bacharuddin Jusuf Habibie, yang menceritakan kehidupan istrinya, Hasri Ainun Besari ketika masa muda kepada cucu-cucunya. Sejak kecil, Ainun sudah tak asing dengan dunia kesehatan karena ibunya adalah seorang bidan. Dia tumbuh menjadi gadis tangguh yang mengejar cita-cita menjadi seorang dokter. Cerita dimulai ketika Ainun dan Habibie masih duduk di bangku SMA. Keduanya sudah memberi sinyal saling tertarik satu sama lain.

Namun, keduanya harus berpisah jarak loh stars! Hal itu dikarenakan Habibie memilih kuliah di Jerman, sedangkan Ainun menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI). Sehingga membuat keduanya melakukan hubungan jarak jauh yang tentu pada saat itu sangat susah untuk berkomunikasi satu sama lain.

Nah stars, bagi kalian yang belum menonton film  Habibie & Ainun 3 ini pasti penasaran kan dengan cerita selengkapnya? Jadi tunggu apalagi, yuk pergi ke bioskop bioskop kesayangan kalian!

 

--
Dwi Wahyudi

Share This