Star Radio - Film Dokumenter MONSTA X: The Dreaming Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 9 Desember
Movie & Cinema
Film Dokumenter MONSTA X: The Dreaming Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 9 Desember
November 23rd | 2021

Film dokumenter MONSTA X: The Dreaming, bakal tayang di bioskop Indonesia pada awal Desember 2021.

Feat Pictures selaku distributor mengumumkan rencana penayangan film tersebut di media sosial pada Senin (22/11/2021).

Mereka mengunggah poster film yang menampilkan nama para member, sekaligus jadwal tayang film MONSTA X: The Dreaming. Tak hanya itu, mereka juga menyebut  Monbebes atau panggilan bagi fan MONSTA X.

"Dear Monbebes. MONSTA X: The Dreaming. Hanya di bioskop. Tayang terbatas mulai 9 Desember,” tulis Feat Pictures.

Hal tersebut sejalan dengan yang diumumkan MONSTA X beberapa waktu lalu. Kala itu, mereka mengajak Monbebe di seluruh dunia untuk sama-sama terhubung dengan menyaksikan film tersebut di bioskop pada Desember 2021.

"Pada Desember ini, bergabung dengan Monbebe di seluruh dunia untuk terhubung menjadi satu dan bermimpi jadi satu ketika MONSTA X: The Dreaming tayang di bioskop seluruh dunia. Film baru ini akan menyajikan penampilan musik kami, wawancara mendalam, dan cerita di belakang layar secara eksklusif di layar lebar. Kami tak sabar untuk melihat kalian di sana," kata I.M dalam video promosi film tersebut.

"Sampai jumpa," ujar para member MONSTA X.

Film MONSTA X: The Dreaming menceritakan perjalanan karir boy band tersebut dalam enam tahun terakhir, menampilkan cuplikan-cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk saat promosi di AS.

Starship Entertainment juga mengatakan film itu akan menampilkan pertunjukan konser MONSTA X termasuk wawancara bersama para member.

Film MONSTA X: The Dreaming juga akan menyajikan penampilan perdana dari lagu-lagu terbaru MONSTA X dari album berbahasa Inggris, The Dreaming, yang dirilis pada 10 Desember 2021.

Agensi menyatakan film MONSTA X: The Dreaming akan tayang perdana di jaringan bioskop lokal terbesar di Korea mulai 8 Desember 2021.

"Setelah itu, MONSTA X: The Dreaming akan dirilis di lebih dari 70 negara di seluruh dunia," tulis Starship Entertainment.

 

(C)

Sumber foto: tribunnews.com

Share This