Star Radio - “Fast and Furious 9”, Sebuah Penantian
Movie & Cinema
“Fast and Furious 9”, Sebuah Penantian
February 26th | 2020

Film ‘Fast and Furious’ sudah memasuki episode ke 9. Seperti pembaca ketahui bersama, film ini memberikan catatan tersendiri kepada penggemarnya, yakni kisah yang monumental dan menghibur, penuh dengan euphoria.

Monumental karena dalam hal ini, kisah yang ditunjukkan dengan ‘kesan khas’ yang telah menontonnya. Di hati penggemarnya, meninggalkan sesuatu momen dan selalu mencari untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Menghibur adalah tujuan yang ingin diberikan kepada penggemarnya. Kisahnya tidak seperti dalam film ‘knives out’ (film berdasar pada nobel Agatha Cristie). The Fast Saga membagikan nuansa petualangan-petualangan yang didukung teknologi.

Film yang mendeskripsikan rasa persahabatan, kesetiaan, dan kekeluargaan. Dalam kisah terdahulu film ini memberikan deskripsi kesatuan dalam sebuah perkawanan yang tidak kaku dan stagnan. Dom (Vin Diesel) tetap sebagai kepala ‘keluarga’ yang sangat disegani dan dihormati. Namun kelakar dan canda terlalu terselip.

Penampilan mobil mewah yang terbaru dan mobil klasik tetap jadi unggulan untuk melengkapi kemewahan film ini.

Hal lain, film ini akan menjadi inspiratif bagi pelaku bisnis. Dalam setiap bagian, film ini menggambarkan sekaligus mengajarkan kepada pelaku bisnis, bahwa seharusnya kita harus bergerak dan berprogres serta futuristik.

Episode Fast and Furious 7, Dom mengatakan kepada teman-temannya, kitalah yang harus mengejar penjahat itu dan kita jangan menunggu, karena penjahat ini akan mengejarmu.

 

 


Stars bagi kalian yang suka banget sama film Fast and Furious ini jangan sampai kelewatan ya buat nonton yang ke 9!!!

 

--

Steven Sung

Share This