Star Radio - Fantastis, Inilah Tarif Billboard Times Square AS yang Tampilkan Iklan Produk RI
Lifestyle
Fantastis, Inilah Tarif Billboard Times Square AS yang Tampilkan Iklan Produk RI
September 9th | 2021

Beberapa waktu lalu,  netizen sempat dikejutkan dengan hadirnya sejumlah artis papan atas Indonesia yang wajahnya terpampang di Billboard Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Namun, hal yang paling mengejutkan dari  pemasangan iklan Billboard Times Square ini yaitu tarif yang sangat fantastis.

Dilansir dari cnnindonesia, menurut  berbagai sumber, biaya pemasangan iklan di sektor ekonomi AS itu sangatlah bervariasi. Selama satu tahun pemasangan iklan dikenakan biaya antara Rp15,7 miliar hingga Rp57,11 miliar.

Sedangkan, untuk penggunaan billboard dengan ukuran terbesar di The Tenderloin akan dikenakan  biaya hingga Rp42,83 miliar per bulan nya.

Bukan hanya itu, billboard juga dapat disewakan untuk kepentingan pribadi seperti ucapan ulang tahun, merayakan promosi jabatan, hingga event harian lainnya.

Untuk  kegiatan tersebut, biaya yang dikeluarkan dapat mencapai Rp71,39 juta hingga Rp710,39 juta per hari nya.

Jika dilihat secara mendalam, billboard yang digunakan oleh Erigo adalah milik The Walt Disney Company yang berlokasi di Times Square Spectacular at 1540 Broadway. Billboard ini dapat memasang iklan selama 24 jam selama satu tahun.

Diketahui, brand fesyen lokal Erigo akan melakukan peragaan busana di New York tepatnya pada acara New York Fashion Week (NYFW) 2022 pada September ini.

Dalam acara tersebut, Erigo akan menampilkan kategori fesyen terbarunya yakni Erigo X.

Papan billboard Erigo akan diisi oleh sejumlah artis ternama seperti Arief Muhammad, Enzy Storia, Denny Sumargo, Febby Rastanty, Alika Islamadina, hingga Den Dimas.

Selain itu, musisi lokal Weird Genius juga pernah  mempromosikan dirinya di salah satu billboard kenamaan di Outfront Media at 1515 Broadway, New York pada Juli 2021.

Musisi lain yang pernah menghiasi jalan New York, yakni Raisa. Kabarnya, ia dipromosikan oleh salah satu platform musik di New Tradition dengan bertemakan kesetaraan.

Billboard dengan bentuk memanjang ke bawah ini, juga pernah diisi oleh pemusik lainnya seperti Nadin Hamizah, Rich Brian, hingga Rossa.

Gimana stars, apakah kalian tertarik untuk memasang iklan di Billboard Times Square?

 

(C)

Sumber foto: okezone.com

Share This