Star Radio - Fans Meksiko berkelahi rebutan tiket spider-man no way home
Movie & Cinema
Fans Meksiko berkelahi rebutan tiket spider-man no way home
December 3rd | 2021

Perilisan film Marvel terbaru Spider-Man: No Way Home terjadi di beberapa negara salah satunya Meksiko.

Warga meksiko memang sangat menantikan kelanjutan dari film Spider-Man. Karena terlalu exited (gembira), beberapa orang meksiko terjadi kerusuhan saat hendak membeli tiket pre-sale film Spider-Man: No Way Home. Media lokal Diario de Morelos memberitakan, orang-orang itu saling pukul saat mengantre di bioskop.

Kejadian itu terjadi di bioskop yang terletak di kota Cuernavaca, Meksiko. Penggemar Spider-Man disebut datang ke bioskop untuk membeli tiket karena situs penjualan tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home mengalami masalah.

Seperti diberitakan Screen Rant pada Rabu (1/12), para penonton film dipukuli anak muda yang mengantre untuk membeli tiket pre-sale Spider-Man: No Way Home.

Namun, penyebab insiden tersebut terjadi masih belum dipastikan.

Insiden tersebut dibagikan dalam video yang diunggah akun @DiariodeMorelos.

"Mereka dipukuli di bioskop #Cuernavaca oleh anak-anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home, film yang paling dinanti tahun ini," tulis akun @DiariodeMorelos pada Selasa (30/11).

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Tom Holland sebelumnya mengatakan Spider-Man: No Way Home akan menjadi yang paling 'gelap' di bandingkan dua film pendahulunya.

Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney.

 

(FSA)

Sumber foto: pinterest.com

Share This