Star Radio - EXO Umumkan Solo Album Pertama D.O., Rilis 26 Juli
Music
EXO Umumkan Solo Album Pertama D.O., Rilis 26 Juli
July 1st | 2021

Hallo Stars!

Tepat jam 00.00 waktu Korea Selatan, akun Twitter resmi EXO yaitu @weareoneEXO mengunggah foto dari salah seorang membernya dengan nuansa black and white. Member ini terlihat lagi gaya melompat dan menampakkan sisi samping wajahnya.

Tapi terpampang jelas, kok, kalau member ini adalah D.O! Yap, barengan sama foto tersebut, EXO ngasih kabar kalau D.O bakal rilis album solo perdananya di bulan Juli, tepatnya tanggal 26 mendatang. 

Hal ini sontak mengejutkan para penggemar yang biasa dipanggil EXO-L. Tentunya mereka juga pada seneng dong, karena bisa denger suara merdu dari member bernama lengkap Do Kyungsoo ini.

D.O sendiri baru aja menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 25 Januari 2021 setelah mengabdi dari bulan Juli 2021. Doi juga jadi member kedua yang udah selesai wajib militer setelah Xiumin.

D.O juga baru aja comeback bersama EXO dengan ‘Don’t Fight The Feeling’ yang meraih banyak rekor. Meskipun comeback itu gak ada masa promosi karena beberapa member yang terlibat ikut wamil, seperti Chanyeol dan Baekhyun, tetep aja mengobati rindu EXO-L.

Oh ya, melalui akun Twitter resmi EXO juga diumumkan kalau album solo D.O ini udah bisa di pre-order dari hari ini (1/7).

Gimana, lo udah ngerogoh kantong buat cari duit demi beli album solonya D.O belum, nih?


(APA)

Sumber foto: twitter.com/weareoneEXO

Share This