Star Radio - Everything Has Changed, To The Bone Pecahkan Rekor Spotify!
Music
Everything Has Changed, To The Bone Pecahkan Rekor Spotify!
April 28th | 2021

Hallo Stars!

Lagu To The Bone berhasil memecahkan rekor soalnya lagu ini memuncaki tanggal lagu Top 50 di Spotify dengan kurun waktu paling lama lho stars. Lagu milik penyanyi solo Pamungkas lewati tujuh pekan berturut-turut, lagu ini udah lewatin lagu dari Weird Genius ft. Sara Fajira lho. Gokil banget ya!

To The Bone sendiri mulai memuncaki tangga lagu Indonesia Top 50 Spotify sejak 9 Maret 2021. Setelah itu lagu berdurasi lima menit lebih ini tetep bertahan di puncak sampai tanggal 27 April kemarin. To The Bone merupakan salah satu lagu dalam album solo kedua Pamungkas bertajuk Flying Solo yang dirilis 2019 lalu. Sampai saat ini lagu tersebut sudah diputar sebanyak 50,6 juta kali di Spotify.

To The Bone sempat viral lantaran digunakan menjadi latar video dalam platform media sosial TikTok. Mantan pemain sepak bola Bambang Pamungkas pun sempat menyanyikan lagu itu yang juga viral di dunia maya. Yang lagi naiknya juga pasti tau dong lagunya di cover sama Abang Aldi Taher.

Meskipun Mas Pam sempet kena hujatan warganet soal cover albumnya yang Solipsism 0.2 yang ngambil hasil karya dari Baptiste Virot tapi team dari Mas Pam juga udah meminta maaf karena ini semua soal kelalaian. Nah Stars! Yang lalu biarlah berlalu, mari kita buka lembaran baru. Kita kasih selamat dulu lah buat Mas Pam atas kesuksesannnya cetakan rekor di Spotify.

Kalo makan gabisa sampe ketulang-tulangnya, tapi kalo masuk tangga lagu bisa sampe berpekan-pekan. Anyway.. hehehe pasti udah tau lanjutannya.

(M/T)

Sumber foto: Bandwagon Asia

 

Share This