Star Radio - Emily In Paris Akan Berlanjut Season 3 dan 4!
Movie & Cinema
Emily In Paris Akan Berlanjut Season 3 dan 4!
January 11th | 2022

Emily In Paris merupakan serial Netflix yang bergendre komedi romantis, bakal terus berlanjut hingga musim empat di Netflix. Konfirmasi Emily in Paris 3 dan 4 disampaikan beberapa pekan setelah musim keduanya tayang di layanan streaming itu.

Seperti diberitakan Hollywood Reporter pada Senin (10/1), Emily in Paris musim kedua berhasil memulai debutnya di Global Netflix Top 10 dan menduduki puncak daftar di 94 negara dengan 107,6 juta jam dilihat sejak 22 Desember hingga 26 Desember 2021.

Lalu, di musim pertama dari serial tersebut pun sukses masuk dalam Top 10 Global dan muncul Kembali pada daftar di 53 negara.

Meski menjadi serial komedi terlaris, Emily in Paris pada musim pertama dikritik keras oleh warga dan kritikus Prancis karena dinilai menggambarkan orang Prancis selalu curiga, tidak ramah, sombong, malas, atau genit.

Pada musim pertama Emily in Paris mengisahkan kehidupan Emily penuh dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan. Pun ia berhasil memenangkan hati rekan kerjanya dan membuat teman baru.

Sedangkan pada musim kedua Emily in Paris mengisahkan kegalauan Emily (Lily Collins) yang mengetahui Gabriel (Lucas Bravo) batal kembali ke kampung halamannya. Mereka mengalami cinta satu malam luar biasa karena Emily merasa tidak akan pernah bertemu Gabriel lagi.

Sayangnya, musim ini juga kembali mendapat kritik. Kali ini, kritikan diberikan Menteri Kebudayaan Ukraina Oleksandr Tkachenko karena penggambaran karakter Petra.

Petra (Daria Panchenko) merupakan karakter pendukung baru Emily in Paris 2 yang digambarkan bersenang-senang dengan mencuri pakaian dari toko.

Untuk musim selanjutnya Emily in Paris akan Kembali melakukan proses syuting di Studios of Paris di pinggur ibukota Prancis pada musim semi atau musim panas. Dikabarkan juga Emily in Paris akan syuting di London.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/ emilyinparis

Share This