Star Radio - Ed Sheeran Diminta Menulis Lagu Untuk Isi OST Ted Lasso 3
Movie & Cinema
Ed Sheeran Diminta Menulis Lagu Untuk Isi OST Ted Lasso 3
November 2nd | 2021

Ed Sheeran dikabarkan akan menjadi pengisi lagu tema musim ketiga serial Ted Lasso. Sheeran mengatakan, ia diminta menuliskan lagu untuk menjadi original soundtrack (OST) Ted Lasso 3.

"Saya diminta membuat sebuah lagu untuk musim berikutnya," kata Ed Sheeran dalam acara The Jonathan Ross Show seperti dilansir NME beberapa waktu lalu.

Pengakuan Ed Sheeran membuat pemain serial Ted Lasso, Hannah Waddingham, yang juga turut hadir sebagai tamu acara tersebut menjadi kaget. Ia lantas meminta Ed Sheeran untuk menerimanya.

"Lakukan! Konfirmasi di sini, kamu harus melakukannya sekarang!," ujar Waddingham.

"Betul. Kalian tidak perlu meyakinkan saya," jawab Ed Sheeran.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun Perfect itu juga mengatakan Ted Lasso adalah salah satu serial favoritnya.

"Saya terobsesi dengan serial Ted Lasso. Ini adalah salah satu acara yang terus menerus saya rekomendasikan kepada orang lain dan mereka langsung menontonnya. Menurut saya itu hebat," ujar Ed Sheeran.

Dilansir dari Collider, Ted Lasso 3 dikabarkan akan mulai syuting pada 31 Januari 2022. Serial itu akan kembali dibintangi Jason Sudeikis, Phil Dunster, Brandon Hunt, Nick Mohammed, dan Hannah Waddingham.

Di samping itu, Ed Sheeran kini juga sedang sibuk mempromosikan album barunya bertajuk Equals (=) yang memiliki 14 lagu.

Melalui Twitter, Ed Sheeran menjelaskan bahwa album Equals (=) akan dirilis dalam format CD, kaset, piringan hitam, dan digital. Ia mengaku mulai menulis dan menggarap album terbaru tersebut sejak 2017.

"Saya mulai menulis dan merekam album ini sejak Juni 2017. Ini menjadi proses yang panjang," tutur Ed Sheeran.

 

(C)

Sumber foto: Republika.co.id
 

Share This