Star Radio - Durasi Instagram Story Diperpanjang Jadi 60 Detik!
Lifestyle
Durasi Instagram Story Diperpanjang Jadi 60 Detik!
November 26th | 2021

Fitur Stories di Instagram relatif disukai oleh banyak pengguna. Dengan adanya Instagram Story, pengguna dapat mengunggah status dalam bentuk foto, video, atau tulisan yang disertai stiker. Sedangkan bagi kebanyakan kita, fitur Stories ini digunakan untuk menyampaikan isi pikiran, berbagi informasi, atau membagikan kejadian-kejadian di hidup kita.

Orang-orang juga dapat menggunakan filter wajah kartun di foto selfie mereka atau menggambar sesuatu untuk berkreasi di kontennya.

Fitur Stories sendiri sejatinya pertama kali diperkenalkan oleh Instagram sejak Agustus 2016 lalu. Stories dapat dibilang sebagai salah satu fitur Instagram yang paling banyak digemari.

Pada saat pertama kali dirilis, Instagram Story hanya memiliki durasi maksimal hingga 15 detik. Jika ingin membuat durasi yang lebih, maka pengguna akan membuat Instagram Story lebih dari satu.

Tetapi kini platform media sosial tersebut akan mengembangkan fitur Instagram Story mereka dengan memperpanjang durasinya. Banyak pengguna Instagram yang merasa bahwa durasi 15 detik itu kurang, sehingga Instagram akan memperpanjang menjadi 60 detik.

Perubahan durasi ini dibagikan oleh Alessandro Paluzzi yang sering membocorkan mengenai perubahan Instagram. Lewat akun Twitter-nya, Alex membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan pemberitahuan perubahan durasi Instagram Story. Penambahan batas durasi Instagram Stories ini nantinya akan sangat membantu pengguna dalam membagikan postingan Reels.

 

(SNA)

Sumber foto: google.com

Share This