Star Radio - Drama Korea Selatan Twenty Five Twenty One akan Tayang 12 Februari
Movie & Cinema
Drama Korea Selatan Twenty Five Twenty One akan Tayang 12 Februari
January 14th | 2022

Drama Korea Selatan terbaru Nam Joo Hyuk yaitu Twenty Five Twenty One akan tayang di Netflix mulai Sabtu, 12 Februari 2022. Rencana jadwal penayangan itu diumumkan bersamaan dengan teaser drama tersebut.

Dalam teaser tersebut, memperlihatkan pertemuan Nam Joo-hyuk dengan Kim Tae-ri. Kim Tae-ri tampak mengenakan seragam sekolah dan mengunjungi sebuah toko. Di sana, ia bertemu dengan Nam Joo-hyuk yang sedang memegang buku. Keduanya lalu saling bertatapan.

Pada adegan selanjutnya, Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri tampak berlari di malam hari sambil bergandengan tangan. Adegan lalu dilanjutkan dengan keduanya yang bertemu kembali. Namun Kim Tae-ri justru berlari saat melihat Nam Joo-hyuk.

Drama Twenty Five Twenty One merupakan drama dengan latar tahun 1998 hingga 2001. kisah lima orang yang berpikir bahwa mereka akan bersama selamanya. Pihak produksi Hwa&Dam Pictures menjelaskan makna di balik poster Twenty Five Twenty One.

“Dalam poster karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, kami mencoba menangkap pemuda yang penuh energi dinamis yang melompat lebih tinggi meskipun mereka gagal dan frustrasi. Tolong nantikan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, yang akan meledak dengan pesona dan emosi yang berbeda dengan nama pemuda yang mempesona," kata pihak Hwa&Dam Pictures.

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One akan dibintangi oleh Bona, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, Seo Jae Hee, dan Kim Hye Eun. Drama yang mulai diproduksi pada September 2021 ini terdiri dari 16 episode serta akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/ tvntwentyfivetwentyone

Share This