Star Radio - Donna Agnesia dan Putri Bungsunya Dirawat di Rumah Sakit
Lifestyle
Donna Agnesia dan Putri Bungsunya Dirawat di Rumah Sakit
December 3rd | 2021

Presenter Donna Agnesia dan putri bungsunya diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Darius Sinathrya, suami Donna Agnesia yang juga presenter dan aktor, merasa sedih melihat istri dan anak bungsunya dirawat bersamaan.

Donna mengabarkan kondisinya melalui unggahan foto di akun Instagram pada Jumat (3/12). Dalam foto itu, Donna terlihat terbaring di ranjang rumah sakit sambil sambil memeluk anaknya.

Dalam keterangan foto, Donna menyebut masih belum diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sememtara itu, sang anak telah diperbolehkan kembali ke rumah hari ini, Jumat (3/12).

Darius tak mengungkapkan dengan detail penyakit yang dialami istri dan anaknya. Ia hanya membeberkan bahwa bahwa Donna dan Sabrina alami demam tinggi.

Darius juga mengungkap harapan dengan mendoakan agar penyakit yang dialami istri dan anaknya segera diangkat. Untuk itu, ia pun berharap agar keduanya tetap kuat menjalani perawatan hingga sembuh.

Meski setia dampingi Donna dan Sabrina, nyantanya Darius tak lupa dengan perannya sebagai ayah bagi anaknya yang lain, yakni Dieo Sinathrya. Sejak istri dan putrinya masuk rumah sakit, Darius ungkap bahwa putranya tersebut sendirian di rumah.

Dengan kondisi tersebut, Darius tetap bagi perhatiannya pada Diego. Ia bahkan menyempatkan diri untuk makan malam bersama putranya tersebut usai bekerja dan sebelum kembali ke rumah sakit.

Darius merasa kasihan dengan Diego karena untuk sementara waktu harus sendirian di rumah. Putra pertama Darius dan Donna, Lionel saat ini sedang berada di Prancis untuk sekolah sepak bola. Ia berharap Donna Agnesia dan Sabrina segera pulih agar rencana mereka sekeluarga bertemu Lionel beberapa pekan kedepan dapat terwujud.

(SNA)

Sumber foto : Instagram/darius_sinathrya

Share This