Star Radio - Doctor Strange Akan Kembali dengan Genre yang Mengerikan
Movie & Cinema
Doctor Strange Akan Kembali dengan Genre yang Mengerikan
July 23rd | 2019

Doctor Strange pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016. Superhero ini sudah dikonfirmasi sutradara dan bos Marvel akan memiliki sekuel.

Menghasilkan hampir US$700 juta di box office dunia dengan film pertamanya. Doctor Strange akan kembali lewat film keduanya dengan judul “Doctor Strange: in the Multiverse of Madness”.

Dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021, dalam acara San Diego Comic Con pada Sabtu, 20 Juli 2019, lalu, Kevin Feige juga mengumumkan Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Doctor Strange. Bersamaan dengan, Scott Derrickson yang akan kembali sebagai sutradara.

Marvel juga mengonfirmasi bahwa Scarlet Witch yang dibintangi Elizabeth Olsen juga akan muncul dalam serial WandaVision bersama Paul Bettany yang kisahnya akan saling berkaitan dengan Doctor Stranger kedua tersebut.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai proyek ini dan menurut saya, penting untuk tetap merawat humor yang kami punya di film pertama dengan kejutan horror yang akan membuat orang benar-benar tegang,” Kata Benedict mengutip We Got This Covered, Selasa, (23/07/2019).

Film ini dikabarkan akan menjadi film horor pertama Marvel Cinematic Universe (MCU). Scott Derrickson juga memberi pernyataan, dia ingin jadi yang pertama membuat film MCU yang mengerikan. Namun Kevin Feige langsung meyakinkan bahwa Doctor Strange tetap bisa dinikmati usia remaja. Seperti yang dilansir oleh viva.co.id. (nan)

Share This