Star Radio - Ditunggu-tunggu Penggemar, Keempat Mantan Anggota PRISTIN Kini Kembali Dengan ‘HINAPIA’
Music
Ditunggu-tunggu Penggemar, Keempat Mantan Anggota PRISTIN Kini Kembali Dengan ‘HINAPIA’
November 5th | 2019

Staradio1073fm.com –HINAPIA mengadakan showcase debut mereka, kemarin (4/11). Showcase ini sekaligus menjadi perilisan album debut mereka yang bertajuk “New Start” dengan lagu uata “DRIP”.   

Girl grup asuhan Al Seul Bit Entertainment ini terdiri dari lima orang, dimana keempat anggotanya merupakan mantan anggota PRISTIN, yaitu  Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo, serta anggota kelima bernama BADA.

Dilansir dari Soompi.com, selama showcase, Minkyeung berkata, “Kami memulai kembali debut dalam girl grup baru setelah berada di PRISTIN. Itu adalah situasi yang sulit untuk dilalui, tetapi aku pikir kami bisa mengatasinya karena kami bersama-sama. Semua anggota memiliki pola pikir yang sama.”

Dia menambahkan, “Bada bergabung dengan kami sebagai anggota termuda. Kami datang bersama karena kami memiliki tujuan yang sama. Dia bergabung dengan tim melalui proses audisi."

Bada berkata, "aku benar-benar gugup tentang debut.  Aku bekerja keras sehingga aku tidak akan mengecewakan siapa pun. Mohon nantikan apa yang akan kami tawarkan.”

Minkyeung juga berbicara tentang konsep debut HINAPIA, mengatakan, “Kami kembali dengan konsep yang lebih matang daripada apa yang telah kami lakukan dengan PRISTIN. Kami ingin membuat musik yang keren dan memiliki getaran 'girl crush'.” Dia menambahkan bahwa dia ingin HINAPIA dikaitkan dengan istilah-istilah seperti “HINAPIA unies” dan "Queen HINAPIA.”

Ketika ditanya mengenai mantan anggota PRISTIN lainnya, Yaebin menjawab, “kami masih berhubungan baik. Mereka memberikan selamat untuk debut kami dan mengatakan lagu kami bagus.”

Congrats untuk HINAPIA! Kira-kira dari lima cewek ini, bias kamu siapa, Stars?

(nya)

Share This