Star Radio - Dituduh Melakukan Ancaman Atas Kasus B.I, Yang Hyunsuk Diinvestigasi Kembali
Music
Dituduh Melakukan Ancaman Atas Kasus B.I, Yang Hyunsuk Diinvestigasi Kembali
November 7th | 2019

Staradio1073fm.com – Unit Investigasi Regional yang berada di bawah Kantor Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan, melaporkan bahwa Yang Hyunsuk saat ini sedang diinvestigasi sebagai tersangka atas dugaan intimidasi. Pada saat "A", seorang kenalan B.I, ditahan dan diinvestigasi atas dugaan penggunaan narkoba di bulan Agustus 2016, Yang berkompromi dengan "A" dan melakukan ancaman untuk memaksanya mengubah pernyataan tentang B.I. Di samping itu, Yang Hyunsuk dituduh atas penyelewengan dalam bisnis saat terungkap bahwa ia membayar biaya pengacara dari "A" dengan uang perusahaan untuk menunjukkan apresiasi atas apa yang telah ia lakukan.

 

Meski menerima pemberitahuan dari polisi atas pemanggilannya sebagai tersangka, Yang Hyunsuk tidak muncul pada tanggal 6 November. Kabarnya, ia memberikan pengumuman kepada polisi untuk absen pada pagi itu dan menyampaikan niatnya untuk menghadiri panggilan polisi di hari yang lain setelah menyusun jadwal penyelidikan dengan polisi.

Perwakilan dari kepolisian mengatakan, "Kami akan mengatur jadwal lagi dengan mantan presdir Yang dan akan segera memanggilnya untuk penyelidikan. Pihak penyelidik akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh atas tuduhan yang dibuat oleh "A" untuk mendapatkan kebenarannya."

Tunggu kabar selanjutnya ya, Stars.

(nya)

Share This