Star Radio - Diserang Babi Hutan, Tas yang Dipakai Shakira Sampai Rusak
Lifestyle
Diserang Babi Hutan, Tas yang Dipakai Shakira Sampai Rusak
September 30th | 2021

Kabar mengejutkan datang dari salah satu Wives and Grirlfriends (WAGs) Barcelona, Shakira yang telah mengalami suatu kejadian berupa serangan dari babi hutan saat berada di sebuah taman.

Diketahui, pelantun lagu Waka-Waka itu, sudah tinggal di Barcelona, Spanyol, sejak menjalin hubungan dengan Gerard Pique selama satu dekade.

Bisa dibilang Barcelona sudah menjadi rumah kedua bagi Shakira, tempat dimana sang diva membesarkan kedua anaknya, Sasha Piqué Mebarak dan  Milan Piqué Mebarak.

Namun, belakangan ini Shakira mengalami hal yang mengejutkan saat sedang bersantai di taman pada siang hari.

Dilansir dari Indosport.com, penyanyi asal Kolombia itu dikejutkan dengan kehadiran dua ekor babi hutan di kawasan Pedralbes. Hewan berkaki empat itu mengobrak-abrik tasnya, menggigit dompet, dan hampir membuat ponselnya hilang. 

"Saya terkejut dua babi hutan menyerang saya dan mengambil tas yang berisi dompet dan ponsel lalu berlari ke hutan," ujar Shakira. 

Tak rela barang-barang berharganya dibawa babi hutan, Shakira pun mengumpulkan keberaniannya untuk melawan hewan tersebut. 

Shakira berlari mengejar babi hutan dan berhasil mendapatkan kembali tasnya, meski sudah rusak. Hal yang terpenting, wanita berusia 44 tahun ini bisa mendapatkan kembali dompet dan hpnya. 

Lewat fitur Story di Instagram, Shakira menunjukkan tas ransel hitam yang sudah robek dan berdebu usai sempat diambil babi hutan. 

Shakira juga menunjukkan potret dua babi hutan yang menganggunya dan Milan di taman. 


(C)

Sumber foto: popbela.com

Share This