Star Radio - Denise Tak Akan Ikut Comeback Secret Number Karena Masalah Kontrak
Music
Denise Tak Akan Ikut Comeback Secret Number Karena Masalah Kontrak
October 1st | 2021

 Personel grup Secret Number asal Amerika Serikat, Denise tidak akan ikut dalam comeback terbaru dalam waktu dekat. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi Vine Entertainment melalui akun media sosialnya. Kabarnya, kondisi tersebut disebabkan oleh permasalahan kontrak di antara mereka.

"Halo, kami Vine Entertainment. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Sebelum kegiatan single ketiga Secret Number, saya ingin membuat pengumuman terlebih dahulu. Denise, anggota Secret Number tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Secret Number karena sedang konsultasi untuk mengkoordinasikan kontraknya dengan perusahaan," tulis agensi Vine Entertainment di media sosial, Kamis (30/9/2021).

Mereka menyatakan akan  memberi tahu informasi lanjutan mengenai hal itu setelah proses konsultasi kontrak Denise dengan agensi selesai.

Dalam kesempatan yang sama, agensi juga meminta dukungan dari Lockey atau penggemar Secret Number untuk kegiatan girl group itu di masa mendatang.

Meskipun Vine Entertainment belum mengumumkan tanggal comeback, penggemar Secret Number telah mendapat bocoran dari produser musik grup yang terdiri dari lima personel itu.

Secret Number disebut akan merilis album ketiga pada tanggal 10 atau 11 Oktober 2021. Tanpa Denise, Secret Number akan kembali dalam formasi empat personel Jinny, Dita, Soodam, dan Lea.

Denise merupakan salah satu anggota girlband Secret Number. Ia debut dengan empat anggota lain yakni Dita Karang, Soodam, Lea dan Jinny pada 2020. Mereka debut lewat single Who Dis?. Lalu disusul dengan single kedua berjudul Got That Boom.

Dalam beberapa waktu terakhir, Secret Number meraih penghargaan bergengsi di industri K-pop. Beberapa waktu lalu, mereka tampil dalam acara Asia Artist Awards 2020 yang juga dihadiri artis-artis kenamaan.

Dalam acara tersebut, mereka mendapatkan penghargaan Best New Artist (Singer). Grup yang terdiri dari lima wanita itu juga menerima trofi pertama mereka dari 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA).


(C)

Sumber foto: journal.sociolla.com

Share This