Star Radio - Denis Villeneuve Ungkap Film “Dune Part Two” Siap Digarap
Music
Denis Villeneuve Ungkap Film “Dune Part Two” Siap Digarap
October 30th | 2021

Dune yang baru beberapa hari tayang di Bioskop Indonesia sudah memikat banyak penikmat film.  Sutradara Film Dune, Denis Villeneuve, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat rencana untuk syuting kedua film baik yang pertama dan sekuelnya secara bersamaan akan dimulai. 

Namun, dengan tanggal rilis untuk "Dune Part Two"  yang hanya dua tahun lagi dari sekarang (Warner Bros telah menetapkannya untuk Oktober 2023), orang-orang sangat penasaran tentang seberapa cepat film itu akan mulai diproduksi.

Dalam sebuah wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Villeneuve berbicara secara luas tentang garis waktu untuk "Dune Part Two." Pertama-tama, ada kabar baik bahwa sekuel ini telah dikonfirmasi dan bahkan sedang dibuat, karena ada beberapa ketidakpastian tentang itu, terlepas dari kenyataan bahwa kartu judul untuk "Dune" muncul sebagai "Dune Part One," dan filmnya membuat penonton terpaku dengan hanya bagian pertama dari novel Frank Herbert yang tertutup. 

Villeneuve mengatakan kepada THR bahwa Ketika ditanya apakah "Dune" dapat mulai syuting musim semi berikutnya, Villeneuve berkata, "Tidak, itu terlalu cepat. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mungkin lebih ke musim gugur, dan bahkan itu akan menjadi cepat." Sebagian besar pekerjaan pra-produksi sudah dilakukan untuk "Dune Part Two", jadi kita harap proses pembuatan fil “Dune Part Two” ini cepat selesai dan tepat waktu ya Stars!

 

(SAC)

Sumber foto: reddit.com

 

Share This