Star Radio - Demi Lovato Tampil Dengan Gaya Rambut Baru Usai Rehabilitas
Lifestyle
Demi Lovato Tampil Dengan Gaya Rambut Baru Usai Rehabilitas
January 10th | 2022

Demi Lovato tampil dengan gaya rambut baru usai rehabilitas. Ia baru-baru ini memamerkan gaya rambutnya dalam sebuah foto di Instagram yang menurut penggemar diambil di pusat rehabilitasi. Demi Lovato baru saja menyelesaikan rehabilitasnya yang dimulai pada akhir 2021 sebagai lanjutan perawatan untuk dirinya sendiri.

Dilaporkan ET pada Sabtu (8/1) waktu Amerika Serikat, keputusan masuk rehabilitasi tersebut adalah murni keinginan Demi Lovato. Selama rehabilitasi itu pun, Demi mendapatkan pendamping yang sadar.

Bedasarkan seorang sumber menyebut "Demi berkomitmen untuk kesejahteraannya, dan sepanjang hidupnya, ia berencana untuk melakukan check-in rutin untuk memastikan ia mengutamakan diri mereka sendiri,"

Demi Lovato awalnya menjalani rehab pada akhir 2010, dan kemudian pindah ke fasilitas hidup yang tenang pada 2012. Setelah overdosis pada 2018, alumnus Disney Channel itu menjalani perawatan rawat inap lagi.  Lovato kembali ke rehabilitasi setelah memberi tahu penggemar bahwa dia akan menjadi "California Sober" yang meminum alkohol dan merokok ganja.

Ia kemudian berkata di Instagram Stories pada awal Desember 2021 , "Saya tidak lagi mendukung cara 'California Sober' saya." "Sober mabuk adalah satu-satunya cara untuk menjadi (seperti sekarang)."

Sementara itu,  Sabtu (8/1) waktu setempat Demi Lovato memamerkan kepalanya yang dicukur dalam sebuah video di Instagram Stories yang menurut para penggemar melambangkan "awal baru" dari hidupnya.  Belum lama ini, kakak perempuan Demi, Dallas Lovato, merilis video TikTok dari keduanya berhubungan kembali untuk Natal dengan adik perempuan mereka, Madison De La Garza.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/ddlovato

Share This