Star Radio - Demi Drama My Name Han So-hee Rela Naik Berat Badan 10 Kg
Movie & Cinema
Demi Drama My Name Han So-hee Rela Naik Berat Badan 10 Kg
October 5th | 2021

Han So-hee mengaku berat badannya bertambah 10 kg demi membintangi drama My Name. Penambahan berat badan tersebut terjadi setelah rutin fitness demi memerankan karakter Yoon Ji-woo.

"Saya menaikkan berat badan 10 kilogram dibandingkan (saat membintangi) The World of the Married, karena saya fitness dan memakan apa pun yang saya mau," ujar So-hee dalam jumpa media virtual My Name, Selasa (5/10/2021).

Dilansir dari CNN,  So-hee mengatakan kenaikan berat badannya tidak terlalu terlihat karena mayoritas berat berasal dari massa otot. Massa otot dalam tubuh seseorang akan meningkat bila sering berolahraga, termasuk fitness.

So-hee mengungkapkan melakukan fitness dan latihan adegan laga dua bulan sebelum syuting drama My Name. Ia melatih koreografi baku hantam dengan intens agar tidak ada kendala saat beraksi adegan laga ketika syuting.

Menurutnya, kegiatan itu tidak mudah karena harus melakukan koreografi dengan lawan main pada setiap adegan laga. Hal tersebut menjadi salah satu tekanan terbesar yang ia alami selama penggarapan drama My Name.

"Tantangan terbesar adalah tidak melukai lawan main. Saya tidak masalah kalau saya sendiri yang terluka, tetapi jika saya kurang berlatih bisa melukai orang lain. Saya tidak mau hal itu terjadi. Saya sering berlatih bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga agar orang lain tidak terluka dan bisa menyelesaikan syuting serial ini dengan aman,” jelas So-hee.

Bukan hanya dengan tangan kosong, So-hee juga melakukan adegan baku hantam dengan sejumlah senjata, seperti pistol, belati, dan tongkat pemukul yang juga dikenal dengan nama baton.

"Saya tidak terlalu khawatir memukul lawan main menggunakan senjata baton karena terbuat dari karet. Ketika berlatih di sekolah laga, ada begitu banyak adegan laga yang melibatkan baton," lanjutnya.

Drama My Name menceritakan tentang ambisi balas dendam Ji-woo atas kematian ayahnya. Ia menyaksikan secara langsung bagaimana ayahnya meninggal setelah ditembak oleh seseorang misterius.

Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular. My Name yang berisikan delapan episode dijadwalkan tayang pada 15 Oktober 2021.


(C)

Sumber foto: medcom.id

Share This