Star Radio - Daftar Grup K-Pop Yang Akan Comeback Bulan September 2019
Music
Daftar Grup K-Pop Yang Akan Comeback Bulan September 2019
September 2nd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Kabar gembira buat kamu para K-Popers, karena di bulan September ini akan banyak grup K-Pop baik itu boyband maupun girlband yang akan melakukan comeback. Sekedar informasi, comeback itu berarti bahwa grup-grup K-Pop tersebut akan merilis single maupun album mereka.

Kira-kira ada siapa aja ya? Dilansir Tribunstyle, berikut daftar grup K-Pop yang akan comeback di bulan September 2019 ini, diantaranya

1. Oneus

Boyband yang berada dibawah naungan Rainbow Bridge World (RBB) ini dipastikan akan melakukan comeback mereka pada (30/9/2019). Hal ini dikonfirmasi oleh akun twitter @official_ONEUS bahwa mereka akan merilis mini album ketiganya pada akhir September mendatang. Boyband yang baru debut pada Januari 2019 ini juga pernah melakukan comeback pada Mei kemarin.

2. CLC

Girlband yang berada dibawah naungan Cube Entertainment ini akan melakukan comeback mereka pada (6/9/2019) mendatang. Dilansir akun twitter resmi CLC @CUBECLC, mereka akan melakukan comeback dengan single “Devil”.

3. Laboum

Girlband yang berada dibawah naungan NH Media ini dipastikan akan melakukan dengan album pertama mereka yang diberi judul “ Two Of Us” pada (19/9/2019).

4. Seventeen

Boyband yang berada dibawah naungan Pledis Entertainment ini dipastikan akan melakukan comeback album mereka pada (16/9/2019). Dilansir akun Twitter resmi Seventeen @pledis_17 album ketiga mereka ini diberi judul “An Ode”.

5. IZ*One

Girlband yang dibentuk hasil dari survival show “Produce 48” ini akan melakukan comeback mereka pada (25/9/2019). Menariknya, kali ini mereka tidak akan melakukan comeback di Korea Selatan, melainkan mereka akan comeback di Jepang dengan single “Vampire”. Memang IZ*One akan sering melakukan comeback di Jepang, karena ajang “Produce 48” ini adalah kerja sama antara Mnet series Produce 101 dengan idol grup Jepang AKB48. Dan terdapat tiga member AKB48 yang berhasil debut bersama IZ*One.

6. Twice

Girlband yang dibentuk hasil dari survival show JYP Entertainment “SIXTEEN” ini dipastikan akan melakukan comeback mereka pada bulan September ini. Namun, pihak agensi JYP pun masih belum memberi tahu tanggal pasti girlband yang beranggotakan sembilan member ini akan comeback dan single apa yang akan mereka rilis.

7. Blackpink

Dan yang ditunggu-tunggu, girlband yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini akan comeback dengan album “Kill This Love” versi Jepang pada (11/9/2019). Melihat begitu suksesnya single “Kill This Love” di Jepang, pihak agensi YG akan membuat album tersebut dalam versi Jepang.

Nah stars, itulah daftar grup K-Pop yang akan comeback pada bulan September 2019 ini. Grup K-Pop mana sih yang kamu tunggu comebacknya? (AND)

Share This