Star Radio - Cristiano Ronaldo Marah Besar Atas Kebohongan Pascal Ferre Pendiri Ballon d'Or
Lifestyle
Cristiano Ronaldo Marah Besar Atas Kebohongan Pascal Ferre Pendiri Ballon d'Or
November 30th | 2021

Cristiano Ronaldo marah kepada Pemimpin Redaksi France Football, Pascal Ferre, selaku pendiri Ballon d'Or yang telah melakukan kebohongan besar.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ferre membuat penyataan mengejutkan ke hadapan publik soal ambisi Ronaldo dalam meraih trofi Ballon dOr. Dalam pengakuan Pascal Ferre, Cristiano Ronaldo memiliki satu ambisi sebelum pensiun dari sepakbola, yakni memiliki trofi Ballon dOr lebih banyak ketimbang sang rival abadi, Lionel Messi.

Sekitar satu jam sebelum malam penganugerahan Ballon d'Or 2021, Cristiano Ronaldo buka suara.

"Saya ingin berbicara tentang pernyataan Pascal Ferre, di mana dia mengatakan bahwa satu-satunya ambisi saya adalah mengakhiri karier sepak bola saya dengan lebih banyak gelar daripada Lionel Messi, dan itu bohong."

Menurut Ronaldo, Ferre melakukan hal tersebut untuk mempromosikan Ballon d'Or.

"Pascal Ferre telah menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan posisi di mana dia bekerja. Tidak dapat diterima bahwa orang yang dipercayakan untuk memberikan penghargaan bergengsi seperti itu menghina saya yang selalu menghormati sepak bola Prancis dan Ballon d'Or. Dan dia masih berbohong hari ini untuk membenarkan ketidakhadiran saya dalam acara tersebut."

Di akhir penjelasannya, Ronaldo pun menegaskan bahwa ambisi terbesar dalam kariernya bukanlah meraih trofi individu. Dia selalu ingin meraih kesuksesan besar bersama klub dan tim nasionalnya.

“Ambisi terbesar dalam karier saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan tim nasional di negara saya. Ambisi terbesar dalam karier saya adalah menjadi contoh yang baik bagi semua orang yang ingin menjadi pesepakbola profesional,” tegas Ronaldo

Walaupun Cristiano Ronaldo tidak datang pada malam penganugerahan Ballon d'Or 2021. Ia tetap memberikan selamat kepada pemenang.

 

(FSA)

Sumber foto: Pinterest.com

Share This