Star Radio - Closing Ceremony Tokyo Olympic 2020 Tetap Menarik Meski di Tengah Pandemi
Lifestyle
Closing Ceremony Tokyo Olympic 2020 Tetap Menarik Meski di Tengah Pandemi
August 10th | 2021

Closing Ceremony Tokyo Olympic 2020  tetap menarik walau di tengah pandemi loh Stars. Pada Minggu (8/8/2021) malam WIB, upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020 diawali dengan parade atlet negara peserta. Kemudian dilanjutkan lagi dengan pertunjukan musik yang sangat meriah.

Namun, dibalik kemeriahan upacara penutupan tersebut ternyata tidak ada satu pun penonton yang hadir di Olympic Stadion loh. Walaupun begitu, Olympic Stadiom, Tokyo, Jepang tetap terasa meriah seakan-akan ada banyak penonton yang memenuhi seisi stadion.

Gelap gulita, tiba-tiba lampu stadion diredupkan secara menyeluruh agar tembakan cahaya dari telepon genggam para atlet terpancar di tengah lapangan. Cahaya yang dihasilkan melalui telepon genggam para atlet seakan-akan bertransformasi membentuk tiga dimensi dan gelombang. Tidak terduga ternyata tembakan cahaya-cahaya tersebut  membentuk lambang lima cincin yang ada pada  logo khas olimpiade.

Dilansir dari Sindonews.com – Penampilan tersebut dianggap memiliki simbol semangat individu, cinta kasih dan harapan yang kembali terang walau di tengah ketidakpastian pandemi. Selain itu, simbol ini juga diartikan sebagai simpati bagi para pendukung yang tidak dapat menghadiri ajang kali ini secara langsung. 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan band lokal Jepang, Tokyo Ska Paradise orchestra yang diiringi oleh pertunjukkan tari dan jugling bola dari pengisi acara. Adapun atraksi freestyle sepeda yang masih  diiringi musik yang meriah. Selain band, ada juga penampilan dari salah satu disjoki terbaik dunia asal Jepang, DJ Matsunaga. Lantunan musik elektrik yang dibawakan mengiringi tarian modern kompak oleh para pengisi acara.

Wah seru dan keren banget ya Stars! Coba kita bisa ikut hadir di Closing Ceremony Tokyo Olympic 2020. 

 

(C)

Sumber foto: sports.sindonews.com

 

 

Share This