Star Radio - Christiano Ronaldo Geser Botol Coca Cola Saat Konferensi Pers Euro 2020
Lifestyle
Christiano Ronaldo Geser Botol Coca Cola Saat Konferensi Pers Euro 2020
June 16th | 2021

Stars !

Tau babang Ronaldo gak ?? iyaa mantan pemain Man United itu lohh...

Christiano Ronaldo lagi rame nih di bicarakan sama banyak media, soalnya dia menggeser 2 botol Coca Cola yang merupakan sponsor Euro 2020 waduhh..

Akibat ulahnya itu Stars, katanya saham Coca Cola rugi hingga US$ 4 miliar atau sekitar Rp 57,6 triliun (kurs Rp 14.400). Hal ini cuma karena botol Coca Cola-digeser oleh Cristiano Ronaldo saat konferensi pers Euro 2020.

Dilansir dari Detik.com - pesepakbola Cristiano Ronaldo kini ramai diperbincangkan gara-gara menolak minuman cola suguhan sponsor dalam Euro 2020. Di hadapan kamera, Ronaldo menggeser 2 botol Coca Cola yang menjadi sponsor, jauh-jauh dari hadapannya, sampai tersisa sebotol air mineral di hadapannya.

Ternyata, Ronaldo memang dengan gamblang menyatakan bahwa bahwa minum air putih jauh lebih menyehatkan daripada minuman manis seperti cola.

Diketahui, 1 botol cola mengandung 10 sendok teh gula tambahan. Sementara Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut, konsumsi gula tidak boleh lebih dari 6 sendok teh dalam 1 hari.

Selain itu, menurut seorang apoteker di Inggris Niraj Naik, kadar gula darah meningkat secara dramatis dalam 20 menit setelah minum Coke dan menyebabkan lonjakan insulin. Hati secara alami akan mengubah jumlah tinggi gula yang beredar di tubuh menjadi lemak.

Sementara satu jam setelah minum sebotol, 'sugar rush' dapat menyebabkan iritabilitas dan kantuk, yang jelas saja tak diinginkan atlet.

Meski tindakan Ronaldo disebut-sebut merugikan pihak Coca Cola hingga 4 juta dolar AS, Ronaldo bersikeras untuk tidak mengkonsumsi minuman tidak sehat.

Atlet berusia 36 tahun ini memang terkenal memperlakukan tubuhnya seperti kuil untuk kondisi fisik yang luar biasa. Kepada anak sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr, ia mengajarkan hal serupa.

"Kadang-kadang saya keras dengan dia karena dia minum Coca-Cola dan Fanta," kata Ronaldo, dikutip dari Give Me Sport, Rabu (16/6/2021).

"Saya berkelahi dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng dan segalanya, dia tahu saya tidak menyukainya," lanjutnya.

Nahh Stars, Seorang Ronaldo ternyata emang enggak suka minuman manis. Dia sangat ketat menjalani diet dan sangat menghindari makanan atau minuman manis. Ronaldo diperkirakan makan hingga enam kali makanan bersih untuk menjaga performa fisiknya yang sangat luar biasa. Memang yaa luar biasa seorang Christiano Ronaldo dalam menjaga konsistensinya sebagai seorang atlet.

Sumber Foto : Timesnownews.com

 

(L/J)

 

Share This