Star Radio - Chris Martin Coldplay Berikan Gitar Kesayangan ke Jin BTS
Music
Chris Martin Coldplay Berikan Gitar Kesayangan ke Jin BTS
September 27th | 2021

Vokalis Coldplay, Chris Martin memberikan sebuah gitar kesayangannya kepada Kim Seokjin atau yang biasa dikenal dengan Jin BTS. Hal tersebut diketahui melalui unggahan, dalam akun Twitter resmi BTS pada Sabtu (25/9/2021).

Dalam unggahan tersebut, akun resmi BTS itu memamerkan foto Martin yang sedang berangkulan dengan salah satu anggota BTS yang sering dijuluki ‘worldwide handsome’ itu sambil memegang sebuah gitar.

"Gitar yang diberikan Chris Martin kepada saya setelah konser," tulis Jin melalui akun tersebut.

Dalam foto tersebut, gitar kesayangan yang sudah diberikan ke Jin BTS itu tampak menarik, dengan desainnya yang berwarna coklat dan dihiasi corak berwarna gradasi biru, dan ungu.

Jin tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas pemberian gitar kesayangan Chris Martin dan ia mengaku akan menjadikan gitar tersebut sebagai pusaka keluarga.  

"Sungguh teman yang luar biasa! Saya akan memajangnya dengan baik di rumah, dan menjadikannya ‘pusaka keluarga’. Terima kasih, Martin!,” tulisnya.

Namun yang menarik, pada badan gitar tersebut Chris Martin menuliskan "Jin worldwide handsome" yang bermakna "Jin paling ganteng sedunia" lengkap dengan tanda tangan Martin.

BTS merupakan penampil dalam konser Global Citizen Live yang digelar di Korea Selatan, pada Sabtu (25/9/2021) malam waktu setempat.

Dalam konser yang mengangkat Rencana Perbaikan untuk Dunia yang berfokus pada pandemi Covid-19 itu, BTS membawakan Permission to Dance.

Diketahui, Coldplay juga menjadi salah satu pengisi Global Citizen Live yang digelar di New York City itu.

Dalam beberapa kesempatan vokalis Coldplay, Chris Martin mengaku mengagumi BTS. Awal bulan ini, Chris Martin juga terlibat dalam sebuah wawancara dengan BTS terkait tantangan Permission to Dance.

 

(C)

Sumber foto: Twitter.com/BTS_twt

Share This