Star Radio - Charlie Puth Positif Covid-19
Lifestyle
Charlie Puth Positif Covid-19
December 16th | 2021

Pelantun lagu One Call Away, Charlie Puth mengungkapkan dirinya positif Covid-19 pada Kamis (16/12).

Dalam sebuah postingan di Twitter, Rabu (15/12), waktu Manila, Filipina, Charlie Puth membagikan kabar kesehatannya kepada para penggemar.

"Hai semuanya. Saya dites positif Covid pagi ini. Saya merasa tidak enak badan, tapi saya yakin yang terburuk sudah berlalu," kata Puth.

Puth mengajak semua orang tetap waspada dan berhati-hati. Kendati kasus Covid-19 sudah relatif menurun, menurut Puth itu, penting tetap menjaga diri dari penyakit pandemi tersebut.

"Saya menulis pembaruan ini kepada Anda, merasa seperti orang gagal, dengan harapan Anda akan aman dan berhati-hati di musim liburan ini. Mencintaimu dan aku akan segera berbicara denganmu," kata Puth yang tengah berada di Manila, Filipina.

Puth sudah dua kali ke Filipinam yakni saat menggelar konser pada 2015 dan 2016. Penyanyi 30 tahun itu seharusnya menggelar pertunjukan di Mall of Asia Arena pada tahun 2018, tetapi konser itu tidak terlaksana karena keadaan yang tidak terduga.

Hasil diagnosis Puth ini datang tak lama setelah sejumlah selebritas teruji positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir, seiring pelonggaran pengetatan akibat Covid-19 di Amerika Serikat.

Sebelum Charlie Puth, musisi Doja Cat dan Keira Knightley juga mengaku positif Covid-19.

Amerika Serikat kembali menjadi sorotan setelah total kasus kematian akibat Covid-19 di negara itu sudah menembus 800 ribu pada awal pekan ini.

(SNA)

Sumber foto : Twitter//@charlieputh

 

Share This