Star Radio - Cerita Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Syuting di Lokasi Game of Thrones
Movie & Cinema
Cerita Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper Syuting di Lokasi Game of Thrones
October 1st | 2019

Staradio1073fm.com – Stars,Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper berbagi pengalaman saat menjalani syuting film Senior di Sevilla, Spanyol. Di sana, mereka menyempatkan diri untuk berjalan-jalan keliling kota.

“Sevilla itu kota tua yang kaya budaya. Jadi, mau jalan ke manapun di sana semuanya bersejarah gitu. Seru!” ujar Jerome Kurnia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 30 September 2019.

Sanada dengan Jerome, Rebecca juga mengaku terpukau dengan pemandangan yang disajikan Kota Sevilla. Dia mengaku, pengalaman menjelajahi kota tersebut sangat berkesan untuknya.

Sementara itu, Indra Gunawan sosok yang menukangi film Senior menyebut, mereka melakukan pengambilan gambar di area yang sama dengan serial populer HBO, Game of Thrones. Lokasi itu, menurut sang sutradara, sangat kaya akan sejarah peradaban.

“Sevilla itu agak jauh dari Madrid. Sekitar 2 jam penerbangan. Di kota itu banyak bangunan tua dan bersejarah yang juga dijadikan lokasi syuting serial Game of Thrones,” ujar Indra Gunawan.

Dalam keterangan tambahannya, sang sutradara mengaku, proses syuting di Sevilla dilakukan selama 7 hari. Lokasi syuting yang dipilih mencakup Makam Marcopolo, Peradaban Cordoba, hingga katedral.

Film Senior akan memulai debutnya di bioskop Tanah Air, pada 21 November 2019. Selain Jerome dan Rebecca, film ini juga dibintangi Shandy William, Ariella JKT48, Abun Sungkar, dan Alzio.

 

Nita Yuliyanti, 1 Oktober 2019

Share This