Star Radio - Catat Tanggalnya, Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ Resmi Tayang 7 November 2019!
Movie & Cinema
Catat Tanggalnya, Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ Resmi Tayang 7 November 2019!
October 1st | 2019

Staradio1073fm.com – Stars, buat kamu penggemar film horror, ada kabar gembira karena film berjudul Ratu Ilmu Hitam dikonformasi akan tayang pada tanggal 7 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia!

Film ini merupakan versi baru dari flm berjudul sama pada tahun 1981 lalu. Dilansir dari Cnnindonesia.com, Ratu Ilmu Hitam (1981) merupakan salah satu film horor legendaris Indonesia. Film ini menampilkan Suzzanna Martha Frederika van Osch sebagai pemeran utama yang dikenal sebagai aktris spesialis horor.

Bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) mengajak istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Mikker Khan) juga ikut bersama istri mereka masing-masing.

Tujuan mereka datang ke panti asuhan untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru), yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil. Alih-alih bahagia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Bahkan ada orang berilmu hitam dan memiliki dendam yang menginginkan mereka mati.

Kalau menonton trailernya, kamu akan melihat banyak adegan yang menegangkan. Mulai dari tubuh tanpa kepala, kelabang keluar dari mulut serta telinga, sekelompok anak panti asuhan yang meninggal di dalam bus, sampai santet.

Wah, siapa yang sudah enggak sabar mau menonton versi baru dari film horror yang dulu dibintangi Suzzanna ini?

(nya)

Share This