Star Radio - Camila Cabello Hengkang dari Fifth Harmony ?
Music
Camila Cabello Hengkang dari Fifth Harmony ?
May 2nd | 2018

Nah Stars, keluarnya Camila dari grup yang terbentuk di The X Factor Amerika ini memang sempat menimbulkan kontroversi di bulan Desember 2016. Apalagi ia memilih untuk berkonsentrasi pada karir solonya. Baru-baru ini Camila diwawancari oleh majalah Cosmopolitan, dan di sinilah terungkap rasa tidak penyesalannya karena keluar dari grup Fifth Harmony. Camila Cabello menegaskan jika ia sama sekali tidak memiliki penyesalan telah keluar dari grup yang membesarkan namanya.

Ia menyebutkan menjadi penyanyi solo terasa sangat menyenangkan karena dengan demikian setiap keputusan diambil langsung oleh dirinya sendiri dan hasilnya juga mewakili siapa dirinya seutuhnya.

Saat menggambarkan perasaannya saat ini, berdiri di kaki sendiri secara solo, Camila menggunakan semacam analogi. “Seperti membuat sendiri kopi atau sarapan. Rasanya lebih enak dibandingkan punya restoran, karena kau yang membuatnya,” kata Camila. “Itulah yang aku rasakan.”

Dengan demikian Camila seolah mengkonfirmasi kalau keluar dari Fifth Harmony merupakan keputusan terbaik, karena ia bisa menjadi dirinya sendiri. Oleh karenanya ia tidak memiliki rasa penyesalan sama sekali. Sebuah keputusan yang tepat rupanya, karena Camila menuai sukses sebagai penyanyi solo berkat barisan hit single seperti ‘Havana’ atau ‘Bad Things’.

Wawancara lengkap bersama Camila Cabello ini akan terdapat dalam Cosmopolitan edisi Juni 2018 yang akan terbit Kamis, 3 Mei.

Beni Saputro, 2018. (Creative Disc)

Share This