Star Radio - Bubar! Semua Member Lovelyz Kecuali Baby Soul Hengkang dari Woollim Entertainment
Music
Bubar! Semua Member Lovelyz Kecuali Baby Soul Hengkang dari Woollim Entertainment
November 3rd | 2021

Tujuh dari delapan member girlband Lovelyz memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi. Kabar ini disampaikan langsung oleh Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Lovelyz.

Dilansir dari CNN, agensi menyatakan bahwa tujuh dari delapan anggota Lovelyz akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021 mendatang.

"Setelah diskusi panjang dan mendalam, tujuh anggota Lovelyz, Yoo Ji-ae, Seo Ji-soo, Lee Mi-joo, Kei, Jin, Ryu Su-jeong, dan Jung Ye-in, memutuskan untuk mempersiapkan babak baru dalam hidup mereka. Kami menghormati dan akan mendukung keputusan mereka," tulis Woolim Entertainment.

Dengan begitu, Baby Soul akan menjadi satu-satunya anggota Lovelyz yang masih berada di bawah naungan Woollim Entertainment hingga beberapa waktu mendatang.

"Di antara anggota Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan kami atas dasar kepercayaan yang terbentuk dalam waktu yang lama. Selanjutnya, kami akan melakukan upaya penuh untuk mendukung babak baru dan kegiatannya di masa depan," tulis agensi.

Dalam kesempatan yang sama, Woollim Entertainment juga berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz atas kerja sama yang telah dibangun dalam tujuh tahun terakhir, dan akan terus mendukung karier mereka selanjutnya.

Tak lupa, agensi juga berterima kasih atas dukungan Lovelinus, sebutan untuk penggemar Lovelyz, selama ini.

"Kami juga mohon dukungan yang berkelanjutan untuk para anggota Lovelyz, dan kami dengan tulus berterima kasih atas cinta dan perhatian kalian selama tujuh tahun terakhir," tutup agensi.

Lovelyz merupakan girlgroup yang debut pada 2014 di bawah Woollim Entertainment. Girlband ini terdiri dari Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein. Mereka debut melalui album studio Girls' Invasion, yang kemudian dirilis ulang sebagai Hi~ pada 2015.

Enam bulan kemudian, Lovelyz merilis album mini pertama bertajuk Lovelyz8 (2015). Selang setahun, Lovelyz merilis album mini kedua bertajuk A New Trilogy.

Mini album ini disusul dengan album studio kedua mereka yang bertajuk R U Ready? (2017) yang kemudian dirilis ulang sebagai Now, We. Enam bulan kemudian, mereka merilis album mini ketiga, Fall in Lovelyz.

Baru-baru ini, Lovelyz merilis album mini ketujuh mereka bertajuk Unforgettable dengan single utama Obliviate pada September tahun lalu.

 

(C)

Sumber foto: allkpop.com

Share This