Star Radio - BTS Menggelar Konser Offline Setelah 2 Tahun, hingga penghargaan di AMA 2021
Music
BTS Menggelar Konser Offline Setelah 2 Tahun, hingga penghargaan di AMA 2021
November 30th | 2021

Selama pandemi, BTS terpaksa meniadakan konser yang dilangsungkan secara luring alias offline. Tur konser yang seharusnya berlangsung tahun lalu di AS pun akhirnya batal digelar.

Pada 27 – 28 November BTS telah menyelesaikan empat pertunjukan konser tatap muka mereka bertajuk "BTS Permission To Dance On Stage - LA" yang diadakan di SoFi Stadion, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam sebuah konferensi pers global untuk konsernya tersebut yang digelar malam sebelum konser hari kedua, pada 28 Oktober. Para anggota BTS berbagi kisah mereka mengenai konser pertamanya setelah dua tahun.

Kim Taehyung atau nama panggungnya V menyatakan bahwa ia telah mempersiapkan banyak hal untuk menantikan konser tersebut dan ia juga sangat ingin berbagi kebahagiaan bersama Army.

Selain itu, Suga BTS mengungkapkan bahwa malam pertama konser mereka terasa seperti mimpi dan ia mengaku sangat gugup.

"Memikirkan selama dua tahun kamu tidak bisa tampil, saya menyadari bahwa kami selalu mengatasi hambatan itu melalui kerja keras, dan hal yang sala berlaku untuk konser ini," katanya.

Sedangkan, terkait penghargaan Artist Of The Year yang BTS peroleh di ajang American Music Awards 2021, RM mengatakan bahwa penghargaan tersebut sangat berarti bagi mereka. Kemenangan ini pun, menjadikan BTS sebagai artis Asia pertama dalam sejarah yang berhasil memenangkan nominasi Artist Of The Years di ajang tersebut.

Kini BTS akhirnya "bayar hutang" dengan tampil di SoFi Stadium, Los Angeles, dalam konser pertama mereka sejak 2019. Konser ini telah berlangsung pada 27-28 November dan akan kembali digelar 1-2 Desember.

 

(FSA)

Sumber foto: Pinterest.com

Share This