Star Radio - BTS Gelar Konser Offline di Los Angeles, ARMY Siap-Siap!
Music
BTS Gelar Konser Offline di Los Angeles, ARMY Siap-Siap!
September 28th | 2021

Stars! Akhirnya BTS menggelar konser offline pertamanya setelah tur Map of the Soul dibatalkan.

Pada Selasa (28/9/2021), Big Hit Music di Weverse mengumumkan konser bertajuk Permission to Dance on Stage tersebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Menggelar konser tatap muka di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Namun setelah mencari beberapa peluang kami bisa menggelar konser di Amerika Serikat," kata Big Hit Music, dikutip dari Kompas.

Agensi yang menaungi BTS tersebut mengatakan pihaknya telah mempertimbangkan semua peraturan kesehatan yang berlaku baik di tingkat nasional maupun regional.

"Konser ini akan menjadi yang pertama bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak 2019 BTS Love Yourself: Speak Yourself The Final," lanjut Big Hit.

Dalam konser istimewa tersebut, Big Hit mengungkapkan  akan tetap memprioritaskan kesehatan artis dan penggemar.

"Peristiwa istimewa dan berharga ini dilangsungkan di tengah situasi yang sulit karena itu kami akan menyajikan konser yang baru dan fenomenal. Kami akan tetap menjadikan kesehatan artis dan penggemar kami prioritas utama," kata Big Hit.

Konser Permission to Dance on Stage yang digelar di SoFi Stadioum,  Los Angeles  akan digelar empat kali, yakni tanggal  27 - 28 November, dan 1 - 2 Desember 2021.

Big Hit dan BTS mengaku akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan beberapa konser di seluruh dunia.  

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menambahkan beberapa konser, tidak hanya untuk penggemar dari Korea, tetapi juga dari seluruh dunia, yang telah cukup lama menanti dengan sabar," tutup Big Hit Music.

Nah bagi para ARMY yang ingin menonton konser BTS, jangan lupa untuk siapin uang ya!

 

(C)

Sumber foto: Kompas.com

Share This