Star Radio - Brisia Jodie Libatkan Tohpati di Lagu Menjamu
Music
Brisia Jodie Libatkan Tohpati di Lagu Menjamu
December 5th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com  – Brisia Jodie terus menancapkan kariernya sebagai solois wanita di Indonesia. Tak puas dengan kesuksesan lagu seperti "Seandainya", "Kisahku" dan "Rekah", Brisia Jodie terus menelurkan karya baru untuk memanjakan pecinta musiknya.

Di penghujung tahun, Brisia Jodie memperkenalkan lagu berjudul "Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)". Dara 23 tahun ini masih setia dengan nuansa pop yang jadi ciri khasnya bermusik.

Dilansir dari Liputan6.com, "Karena pop itu seperti punya warna yang menyenangkan untuk didengar," kata Brisia Jodie 

Di bawah label Universal Music Indonesia, Brisia Jodie menjadikan lagu terbarunya semakin menyenangkan untuk disimak.

Lagu "Menjamu" yang dibawakan Brisia Jodie juga masih kental nuansa percintaan. Masih seperti caranya bermusik, Brisia Jodie menjadikan lagu tersebut berirama pop dengan tempo yang tergolong pelan.

"Tema yang mudah untuk diolah, diramu, dan disajikan dengan sangat baik oleh Jodie. Jodie berharap lagu ini bisa didengarkan dalam suasana apapun," kata rekan duet Arsy Widianto di lagu "Dengan Caraku".

Hal yang patut menjadi perhatian, dalam single “Menjamu”, Brisia Jodie terlibat dalam pembuatan lagu dan liriknya bekerjasama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Hubungan kedua kakak beradik ini menjadi energi positif bagi keduanya dalam menciptakan karya yang melankolis namun cukup menyenangkan didengar banyak orang.

Penulisan lirik yang dioptimalkan Brisia Jodie bersama Michael Juan Bambang kemudian mendapat energi lebih dari maestro gitar Indonesia, Tohpati. Melalui tangan dinginnya, lagu tersebut terdengar kental nuansa gitar akustik.

                                                

--

Danisha Umairoh Rosyadi

Share This