Star Radio - Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan Bersama dari Otoped
Lifestyle
Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan Bersama dari Otoped
August 9th | 2021

Stars,  penyanyi Brisia Jodie dan sang kekasih Julian Jacob telah mengalami insiden yang tidak menyenangkan loh. Pada Sabtu (7/8/2021), otoped listrik yang mereka kendarai mendadak tidak bisa dikendalikan.

“Ya gitu deh. Intinya panik kengebutan naik otoped listrik gitu berdua. Jadi memang sudah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut banget otopednya, dan pas belokan kayak ngga belok gitu malah makin kencang dan di depan juga udah ada tiang,” ujar Brisia Jodie melalui akun Instagram @brisiajodie, Senin (9/8/2021).

Untuk menghindari tabrakan dengan tiang tersebut akibat gas yang tidak bisa dihentikan, kekasih Julian Jacob ini memilih untuk melompat ke rumput. Namun, hanya sebagian tubuhnya yang mendarat di rumput dan sisanya menyapu aspal.

Akibat dari kecelakaan tersebut, sepasang kekasih itu harus mengalami luka ringan pada lutut dan kakinya. Meskipun demikian, Brisia tetap bersyukur karena ia dan sang kekasih masih bisa hidup dalam keadaan sehat. 

“Bersyukur masih hidup dan sehat walaupun pas dikasih betadine sakit banget. Tapi kita baik-baik aja kok! Lebih mikirin bekas lukanya aja sih. Tapi kenapa kita kurang kerjaan ya @julianjacs?” lanjut Jodie dalam unggahan instagramnya itu. 

Di samping itu, Julian Jacob juga sempat mengunggah potret luka pada kakinya dan sang kekasih di Instagram. “Otoped maut. Selamat datang borok. Been a long time :),” ujar Julian Jacob melalui akun instagram @julianjacs.

Wah Stars, kejadian yang dialami oleh Jodie dan Julian juga bisa kalian jadikan pelajaran juga loh, kalau sebelum mengendarai sesuatu harus di cek dulu apakah semuanya berfungsi dengan baik.

 

(C)

Sumber foto: galajabar.pikiran-rakyat.com

Share This