Star Radio - Brie Larson Mundur Dari Captain Marvel?
Movie & Cinema
Brie Larson Mundur Dari Captain Marvel?
January 27th | 2020

Stars, ada kabar tidak baik dari Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Pasalnya para fans marvel tersebut nampak kesal dengan Brie Larson, mereka bahkan sampai mengajukan petisi untuk menggantikan pemeran Captain Marvel tersebut.

Tangerang, staradio1073fm.com dilansir dari  - Hingga saat ini, ada 30 ribu orang yang sudah menandatangani petisi tersebut.

Brie Larson pun santai menanggapi hal tersebut, seperti saat ditanya oleh Variety.
"Oh, mereka melakukannya? Aku bahkan tak tahu. Aku tak punya waktu untuk hal itu kau tahu, aku lebih memilih menghabiskan waktu senggang ku untuk memikirkan apakah aku, memakan makanan yang sehat? Apakah aku sudah meditasi? Hingga apakah aku sudah menghubungi ibuku?" ujarnya.

Brie pun mengatakan, jika dirinya tak pernah mempedulikan bagaimana media menulis soal dirinya. Ia lebih memikirkan, bagaimana bisa memberikan penampilan terbaik untuk filmnya.

Kekesalan fans Marvel terhadap Brie Larson dimulai sejak film 'Captain Marvel' dirilis. Hal ini pun membuat beberapa fans ingin Brie Larson digantikan dengan sosok wanita yang berasal dari komunitas LGBTQ.

Mereka merasa Brie Larson tak cocok dengan peran itu dan kemampuan aktingnya buruk, padahal Brie pernah mendapatkan Oscar, Golden Globe dan BAFTA Awards.

Stars, gimana tanggapan kalian? Apakah kalian setuju apabila Brie Larson mundur dari Captain Marvel?

 

Dwi Wahyudi
(Sumber foto: cnnindonesia.com)

Share This