Star Radio - Brand Kembali Tayangkan Iklan Kim Seon-ho Setelah Dispatch Beberkan Kronologi
Lifestyle
Brand Kembali Tayangkan Iklan Kim Seon-ho Setelah Dispatch Beberkan Kronologi
October 28th | 2021

Wajah Kim Seon-ho mulai kembali terlihat sebagai bintang iklan. Salah satu brand masker mengunggah iklan yang menampilkan wajah Kim Seon-ho sebagai model di satu layar penuh laman resminya.

Bukan hanya itu, beberapa video Kim Seon-ho selaku model juga sudah terlihat di saluran YouTube brand tersebut. Sebelumnya, brand itu mengubah pengaturan video itu ketika Kim Seon-ho tersandung skandal aborsi aktor K.

Sehingga, video-video Kim Seon-ho diubah menjadi private dan tidak bisa diakses publik. Beberapa brand lain juga melakukan hal yang sama bahkan ketika skandal tersebut masih bersifat rumor.

Hal tersebut kerap terjadi karena industri iklan sangat sensitif terhadap opini konsumer dan tren. Brand mereka bisa sangat terdampak jika sang model tersandung masalah. Sehingga, brand kerap 'menghilangkan' wajah sang model ketika konflik.

Kini, mereka mulai kembali dan menampilkan wajah Kim Seon-ho lagi sebagai model, salah satunya brand masker Korea. Hal tersebut terjadi beberapa hari setelah Dispatch membeberkan kronologi riwayat hubungan Kim Seon-ho dengan mantannya, Choi Young-ah.

Sebelumnya, beberapa brand memutuskan untuk menghilangkan wajah Kim Seon-ho dari laman resmi dan seluruh media sosial mereka, salah satunya adalah Domino's Pizza Korea.

Domino's Pizza Korea menjalin kerja sama dengan Seon-ho sebagai model iklan sejak 15 Februari lalu. Kala itu mereka merasa citra Seon-ho yang tengah populer cocok dengan Domino's.

Bukan hanya Domino's Pizza Korea, dua merek lainnya yakni Canon Korea dan Food Bucket juga menghapus iklan yang menampilkan Kim Seon-ho di media sosial.

Serupa, merek produk kecantikan La Roche-Posay juga menghapus iklan mereka yang menampilkan Kim Seon-ho. Iklan tersebut dihapus dari situs resmi, YouTube, dan media sosial mereka.

 

(C)

Sumber foto:  thetalkingcupboard.com

Share This