Star Radio - Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio berada satu film?
Movie & Cinema
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio berada satu film?
March 1st | 2018

Hai Stars, kalian tau Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio? Apa yang terjadi jika mereka bermain dalam satu film? Buat Stars yang penasaran, tunggu kerilisnya film Once Upon a Time in Hollywood yang akan rilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. Once Upon a Time in Hollywood merupakan film besun Quentin Tarantino.

Kerja sama dengan Quentin bukanlah kali pertama bagi Leo dan Brad. Sebelumnya, Brad pernah membintangi karya film Quentin, Inglorious Basterds pada 2009. Sedangkan, Leo menjadi tokoh antagonis di Djanggo Unchained pada 2012.

Tapi, baru di Once Upon a Time in Hollywood inilah Brad dan Leo tampil bareng. Kepastian penampilan kedua aktor ini dikonfirmasi secara langsung oleh Quentin.

Film kesembilan yang ditukangi Quentin itu diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 1969 di Los Angeles. Film ini berpusat pada dua orang pria yang bertetangga dengan aktris Sharon Tate.

Dua karakter utama film ini adalah Rick Dalton (Leo)—mantan bintang serial western di TV dan Cliff Booth (Brad)—stuntman-nya. Keduanya berjuang untuk hidup di Hollywood yang tidak mereka kenali lagi. Tapi, tetangga Rick adalah seorang aktris kondang, yaitu Sharon Tate.

Kisah film ini sepertinya bakal mengerikan. Pada 1968, Sharon yang saat itu hamil dan menikah dengan sutradara Roman Polanski, tewas dibunuh anggota keluarga Charles Manson di rumahnya.

Subjek ini jelas bakal menjadi kontroversi bagi Quentin, yang baru-baru ini dikecam karena sikapnya di lokasi syuting terhadap Uma Thurman, bintang Kill Bill. Sutradara itu sudah meminta maaf beberapa kali atas sikapnya di masa lalu, termasuk persahabatannya dengan Harvey Weinstein.

Beni Saputro, 2018. (Empire Online)

Share This