Star Radio - Bonjour! Emily in Paris Season 2 Segera Produksi
Movie & Cinema
Bonjour! Emily in Paris Season 2 Segera Produksi
May 4th | 2021

Hallo Stars!

Siapa, nih, yang pernah ikut keracunan fashion-nya Emily Cooper di series Emily in Paris? Ngaku hayo!

Emily in Paris adalah series Netflix yang ditayangkan secara perdana pada 2 Oktober 2020. Emily Cooper, tokoh utama dari series ini, dimainkan oleh Lily Collins. Series ini punya total 10 episodes di season pertamanya. Nah, kabar baik buat lo yang jadi penggemar Emily in Paris, series ini bakal produksi season baru, loh!

Berita ini udah dikonfirmasi langsung sama para pemain Emily in Paris melalui video di media sosial, salah satunya muncul di cuitan @NetflixID di Twitter. Pastinya series ini emang ditunggu-tunggu sama para penggemar, secara Emily in Paris salah satu series komedi paling populer di Netflix dengan penonton sebanyak 58 juta akun. Lo salah satunya bukan, nih?

Series karya Darren Star ini secara garis besar menceritakan tentang kehidupan Emily Cooper, seorang warga Amerika, yang bekerja di Perancis. Banyak petualangan yang dilalui Emily dan membuat ceritanya jadi menghibur. Yang paling unik dari Emily in Paris juga, fashion si Emily banyak disukai sama orang-orang. Meskipun pada awalnya series ini menuai kritik karena dianggap terlalu memberi stereotip kepada orang Perancis, tapi tetep bikin para penonton suka dan menantikan series ini.

Nah, buat lo yang penasaran sama cerita selanjutnya dari Emily in Paris, tunggu terus update lainnya, ya! 

(APA)

Sumber foto: Netflix

 

Share This